Cara Mendapatkan Siaran MNC Group di Nex Parabola

Daftar Isi

Cara Mendapatkan Siaran MNC Group di Nex Parabola - Seperti himbauan yang beredar sebelumnya, kalau nex parabola mau tidak mau harus mengikuti aturan dari mnc group jika masih ingin tetap menayangkan siarannya.

Yaitu 4 siaran tv nasional dari mnc group yang berisi chanel mnc tv, rcti, gtv, dan inews harus berbayar. Jangankan di nex parabola, di k vision sendiri sebagai anak perusahaan mnc group juga berbayar bulanan siaran mnc groupnya.

Siaran MNC Group Diacak

Mulai tanggal 9 februari 2022, siaran mnc group di nex parabola diacak. Ini karena mulai tanggal tersebut, nex parabola sudah memberlakukan aturan berbayar untuk chanel mnc group.

Yang diacak adalah receiver yang usianya belum ada 1 tahun. Karena aturan mainnya adalah saat aktivasi, mnc gratis selama 1 tahun. setelah itu barulah berbayar.

Yang berbayar hanyalah 4 chanel yaitu mnc tv, rcti, gtv, dan inews. Selain chanel tersebut masih gratis seperti sebelumnya.

Paket Untuk Mnc Group

chanel-chanel mnc group tidak dimasukkan dalam paket tersendiri melainkan dia menginduk pada paket aktif. Jadi juka ada paket reguler yang aktif, maka siaran mnc group juga ikut aktif.

Harga paket termurah adalah paket basic dan paket kids. Harganya sama yaitu Rp.9.900,-

Video Cara Membeli Paket Nex Parabola

Bagi yang ingin membeli paket nex parabola namun tidak tau caranya, sikakan lihat dalam video berikut ini:

Demikianlah artrikel tentang cara mendapatkan siaran mnc grou di nex parabola semoga bermanfaat.

Mas Adun
Mas Adun Saya hanyalah wong ndeso yang sehari-hari ngutak-atik parabola. saya sengaja menulis artikel-artikel tentang parabola untuk sekedar sharing atau berbagi pengalaman kepada rekan-rekan seprofesi. saya mohon maaf apabila tulisan saya tidak teoritis dan bahasanya tidak ilmiah karena saya hanya menulis tentang apa yang saya ketahui berdasarkan pengalaman dan penalaran dan telah saya uji dengan alat seadanya.