Bisskey CNN Indonesia dan CNBC Indonesia 2022

Daftar Isi

Bisskey CNN Indonesia dan CNBC Indonesia 2022 - Channel cnn indonesia hd dan cnbc indonesia hd adalah channel bertajuk berita milik trans group. Kedua chanel ini dipancarkan melalui satelit telkom 4 yang berorbit di 108.0°E. Beamnya menjangkau seluruh wilayah indonesia.

Walaupun hanya berisi berita, kedua channel ini diacak karena acaranya memang lebih bagus dan profesional dibanding dengan channel berita lainnya. Tak heran kalau channel ini diburu pengguna parabola. Yang sudah tau acaranya pasti paham hal ini.

Untungnya acakannya menggunakan bisskey. Walaupun terkadang rolling, bisskey update nya selalu dicari agar segera bisa menikmati tayangan channel cnn dan cnbc ini.

Bisskey CNN Indonesia

Bagi yang membutuhkan bisskey terbaru channel cnn indonesia yang mengudara di satelit telkom 4 silahkan menggunakan bisskey berikut ini:

Update Bisskey: 29 Mei 2022

NamaKeterangan
ChannelCNN Indonesia HD
SatelitTelkom 4
Frekuensi3888
SymbolRate9600
BisskeyA6 AC B7 09 BA A6 A6 06
SID3
Video PID55
Audio PID56
PCR PID55

*Lihatlah tanggal update bisskey nya agar valid dan bisa langsung cling tanpa perlu mencoba beberapa bisskey yang berbeda

Bisskey CNBC Indonesia

Berikut bisskey untuk channel cnbc indonesia yang ada di satelit telkom 4:

NamaKeterangan
ChanelCNBC Indonesia HD
SatelitTelkom 4
Frekuensi3888
SymbolRate9600
Bisskey17 AB 08 CA CD 20 AD 9A
SID5
Video PID83
Audio PID84
PCR PID83

Biss Key Terbaru Cnn Indonesia
CNN Indonesia Satelit Telkom 4

Saat di scan kedua chanel ini masih gelap. Agar bisa cling silahkan masukkan bisskey diatas. Setelah biss key diatas dimasukkan, maka chanel langsung cling. Perhatikan juga tanggal update dari bisskeynya karena bisa roling sewaktu-waktu.

Demikianlah artikel tentang biss key terbaru chanel cnn indonesia dan cnbc indonesia di satelit telkom 4. Semoga bermanfaat.

Anda juga bisa menambah wawasan dengan membaca artikel lainnya dengan kategori: