Cara atasi tanaka t21 t22 k0s biss key tidak cling

Cara atasi tanaka t21 t22 k0s biss key tidak cling
Entah kenapa dari pertama menggunakan receiver tanaka t21 samurai HD dan t22 jurrasic HD jenis k0s, softwarenya tidak pernah nyaman dihati. Ada saja kekurangannya terutama dalam urusan key. Terkadang biss cling namun powervu nya tiadak cling, kadang powervu cling tetapi biss tidak cling, terkadang tidak mau cling keduanya.

Padahal softwarenya dari tanaka nya sudah berganti-ganti versi. Sampai keluaran terakhir yang sudah ada dvb findernya, tetap saja bis key tidak mau cling. Berbeda dengan k0s keluaran matrix seperti matrix burger s2 hd yang software keluaran dulu bermasalah namun keluaran yang baru sudah bagus.

Untuk mengatasi hal tersebut admin mengganti software tanaka t21 / t22 dengan software dari lgsat infinite hd. Admin rasa software ini sangat cocok. Key lancar jaya baik biss, powervu, dan tanberg. Boot logo dan radio logo sudah admin ganti denag tanaka.

Bagi pembaca yang ingin mengganti software bawaan tanaka dengan software dari lgsat bisa download disini. Silahkan ekstrak filenya ke flashdisk pada drivenya. Jangan di folder karena tidak bisa terbaca oleh receiver.

2 Komentar untuk "Cara atasi tanaka t21 t22 k0s biss key tidak cling"

  1. Masukkan komentar Anda...receiver matrix apple mini sdah support biss key blm gan?

    BalasHapus

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Kreasi Parabola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel