Acakan Indosiar Piala Presiden 2018 Bukan Biss Key Gak Bisa Dibuka

Acakan Indosiar Untuk Piala AFF U!19 2018 tidak bisa dibuka. Untuk bisa menyaksikan silahkan baca:


Hak siar piala presiden 2018 dipegang oleh emtek group yang ditayangkan oleh dua stasiun tv nya yaitu indosiar dan o chanel. Untuk pertandingan piala presiden sore hari ditayangkan oleh indosiar. Sedangkan pertandingan malam ditayangkan indosiar kalau indosiar sedang tidak berhalangan.

Kalau Indosiar berhalangan karena harus menayangkan live kontes dangdut, maka tayangan malam disiarkan oleh o chanel. Sampai kemarin o chanel menggunakan acakan biss dalam menayangkan piala presiden.

Indosiar dalam menayangkan piala presiden pertandingan sore hari menggunakan acakan bukan biss key sehingga tidak bisa dibuka. Sedangkan pertandingan malam hari, admin sangat berharap indosiar menggunakan acakan biss key.

Namun malam ini terjawab sudah kalau pertandingan malam di indosiar acakannya tetap bukan biss key sehingga tidak bisa dibuka

Indosiar dalam menayangkan piala presiden menggunakan acakan xcript dan sampai saat ini belum ada receiver yang mampu membuka acakan tersebut.

Beruntung bergulirnya piala presiden berbarengan dengan acara live kontes dangdut indosiar sehingga piala prsiden ditayangkan oleh o chanel. Semoga saja o chanel tetap menggunakan acakan biss key dalam menayangkan laga piala presiden 2018.


10 Komentar untuk "Acakan Indosiar Piala Presiden 2018 Bukan Biss Key Gak Bisa Dibuka"

  1. PIALA PRESIDENT PUN DI ACAK,SIAPA SIH YG MAU NONTON KALAU BUKAN RAKYATNYA....PIALA PRESIDENT GAK PRO RAKYAT,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Persoalannya bukan seperti itu bro. Piala presiden 2018 sudah dikontrak oleh matrix tv. Bagi yang hobi bola dan punya internet tinggal streaming saja.

      kl gak ada internet ya bisa beli voucher matrix untuk piala presiden seharga 100rb. itu sudah murah lho daripada kita menonton di stadion langsung kan masuk stadion juga harus beli tiket.

      Hapus
  2. Tetap aja hiburan rakyat di jadikan bisnis... kembalikan tayangan bola ke TVRI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaupun ditayangkan di tvri ttp diacak bro, karena tayangan tsb sudah dijual. Kl negeri ini sudah bersih dari korupsi barulah saya rasa sangat enteng membiayai piala presiden sehingga tidak perlu dijual ke tv berbayar. tak peduli chanel apa yg yg menayangkan, tak ada kata diacak

      Hapus
  3. 100rb x juta.😂
    Dari rakyat untuk rayat.

    BalasHapus
  4. Pake jalur darat saja biar bisa nonton bola nasional

    BalasHapus
  5. Tidak superti propinsi henan tingkok.piala dunia aja gratis FtA ole gubernurnya.indonesia piala hiburan aja di sensor...ini bukan piala presiden namanya.tapi piala tv

    BalasHapus
  6. Kami Rakyat Kecil yg miskin Sangat Kecewa tidak bisa nonton piala presiden di tv melalui receiver biasa.. 😒

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar bro, dah mau habis. Sebentar lagi kan ada piala gubernur kaltim 2018 yang tayang di MNC TV. Semoga tidak di acak.

      Hapus

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Najwa Tehnik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel