Solusi Nonton Piala Presiden 2018 Parabola

Solusi Nonton Piala Presiden 2018 parabola - Ajang piala presiden 2018 sudah bergulir. Tayangan pertandingan live dapat disaksikan melalui chanel indosiar dan o chanel. Namun sayangnya hanya bisa dinikmati melalui jalur UHF. Sedangkan jalur parabola hanya bisa dinikmati beberapa pertandingan saja dan tidak bisa untuk all match.

Untuk pecandu sepak bola tanah air yang wilayahnya tidak terjangkau pemancar UHF yang ingin menyaksikan pertandingan presiden cup 2018 bisa menyaksikan melalui streaming internet. Namun kalau internet juga tidak ada, solusi terakhir adalah harus pakai paket presiden cup 2018 matrix tv.

Voucher presiden cup 2018 seharga 100 ribu untuk all match. Dengan 100 ribu kita tidak perlu repot pontang-panting mencari biss key yang ternyata sudah pada kadaluarsa. Tinggal duduk manis semua sudah cling.

Sayangnya yang bisa diisi voucher presiden cup 2018 hanyalah receiver matrix garuda. Kalau sudah punya receivernya ya tinggal beli vouchernya saja. Kalau belum punya tentunya harus beli receivernya terlebih dahulu.

Solusi nonton piala presiden 2018 parabola

Harga receiver matrix garuda HD harganya sekitar 250 sampai 300 ribu. Sudah gratis all chanel tetapi presiden cup 2018 tidak masuk. Voucher presiden cup 2018 harus beli sendiri. Jadi totalnya 250 sampai 300 ribu ditambah 100 ribu = 350 sampai 400 ribu. Gratis all chanel 1 bulan plus dapat semua pertandingan piala presiden 2018.

Kalau dirasa keberatan kita bisa membelinya dengan cara patungan. Misalkan satu lingkungan ada 25 orang. Katakanlah ambil harga paling tinggi 400 ribu dibagi 25 sama dengan 16 ribu. Cukup murah bukan? satu orang bayar 16 ribu. Bayangkan saja kalau kita menonton di stadion tiket masuknya sekitar 50 ribu sampai 100 ribu sekali pertandingan.

Dengan nonton bersama akan lebih seru dan juga mempererat persaudaraan.


6 Komentar untuk "Solusi Nonton Piala Presiden 2018 Parabola"

  1. matrik garuda bisa nangkap sinyal tranTV, trans7 dan antv di satelit palapa ya Mas Najwa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa bro. Di matrix garuda dan matrix sinema, trans tv, trans 7, dan antv sudah bisa cling walaupun belum di aktifasi

      Hapus
  2. maaf diaktifasi maksudnya itu bagaimana Mas Najwa ?
    apakah sementara atau gimana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya tetap aktif dari awal. walaupun belum di aktifasi atau voucher sudah habis, ch tsb tetap ada

      Hapus
  3. Untuk piala dunia nyiarin gak sob

    BalasHapus

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Najwa Tehnik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel