Cara Isi Biss Key Receiver MMP Lombok v2 dan Matrix Burger s1 hd

Isi Biss Key Receiver MMP Lombok v2 dan Matrix Burger s1 hd - Receiver mmp lombok HD keluaran dari media solution memiliki beberapa versi yaitu versi 1, versi 2, versi 3, versi 4. Tiap-tiap versi menggunakan chipset berbeda dan software yang berbeda pula. Cara memasukkan biss keynya juga berbeda.

Untuk versi 1 menggunakan cara standar yaitu pencet info kemudian angka 1, 2, 3, 4 secara berurutan maka layar input biss key akan muncul. Untuk versi 3 dan 4 caranya lebih simpel, yaitu tinggal pencet tombol hijau maka layar input biss key muncul. Pad a mmp lombok versi 2 menggunakan cara  yang khusus. Lombok v2 memiliki kesamaan dengan matrix burger s1 hd, baik romot, tampilan menu, dan chipsetnya.

Pada mmp lombok versi 2 dan matrix buger s1 memiliki cara yang berbeda. Ini terkadang membuat pengguna bingung. Sebenarnya cara memunculkan layar biss key nya adalah dengan memencet tombol hijau, namun banyak yang mengeluhkan tombol hijau tidak bekerja. Sebenarnya untuk memasukkan key nya memang harus pakai tombol hijau, namun harus dengan satu syarat.

Syaratnya adalah display tampilan informasi sudah hilang, artinya posisi layar sudah kosong barulah tombol hijau bekerja. Layar tidak boleh ada tampilan seperti ini:

Isi Biss Key Receiver MMP Lombok v2 dan Matrix Burger s1 hd

Tunggu beberapa saat sampai tampilan gambar diatas hilang. Atau langsung pencet tombol exit untuk menghilangkannya. Setelah tampilan hilang, barulah tombol hijau bisa bekerja dan layar biss key bisa muncul. Tampilannya seperti ini:

Isi Biss Key Receiver MMP Lombok v2 dan Matrix Burger s1 hd

Pencet ok atau tombol P/N untuk mengisi biss key. Key angka bisa menggunakan angka pada remot. Sedangkan key huruf menggunakan keyboard huruf yang ada di layar tv. Menggeser huruf menggunakan tombol volume + dan -. Jika salah memaskkan key bisa di mundurkan dengan tombol merah untuk ke kiri dan tombol hijau untuk kekanan. Setelah selesai memasukkan biss key, pencet tombol biru untuk menyimpan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Isi Biss Key Receiver MMP Lombok v2 dan Matrix Burger s1 hd"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Najwa Tehnik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel