Bisskey RTV Terbaru Hari Ini 2022

Bisskey RTV Terbaru Hari Ini 2021 - RTV atau rajawali tv merupakan chanel favorit anak-anak karena menayangkan banyak chanel kartun yang bagus. Meski acaranya didominasi tayangan kartun, terkadang chanel rtv juga menanyangkan acara sport.

Seperti pada musim ini rtv menayangkan pertandingan EFL Championship. Dalam menayangkan siaran langsung efl ini chanel rtv diacak dengan bisskey.

Frekuensi RTV yang Di Acak Bisskey

Chanel rtv dipancarkan melalui beberapa satelit asiasat 9, thaicom 4, chinasat 10, telkom 4, ses 9, measat 3a, measat 3b, dan abs 2a. Namun hanya yang di satelit telkom 4 tang diacak menggunakan bisskey.

Berikut data frekuensi chanel rtv satelit telkom 4:

NamaInformasi
SatelitTelkom 4
Frekuensi3949 V 4333
SistemDVB-S1/Mpeg2

Bisskey RTV Terbaru Hari Ini

Berikut bisskey chanel rtv / TVN terbaru:

Update: 31-12-2021

NamaInformasi
ChanelRTV
Bisskey46 A1 36 1D A2 B1 4D A0
SID1

Cara Memasukkan Bisskey MMP Lombok V2 dan Matrix Burger S1

Receiver mmp lombok HD keluaran dari media solution memiliki beberapa versi yaitu versi 1, versi 2, versi 3, versi 4. Tiap-tiap versi menggunakan chipset berbeda dan software yang berbeda pula. Cara memasukkan bisskey juga berbeda.

Untuk versi 1 menggunakan cara standar yaitu pencet info kemudian angka 1, 2, 3, 4 secara berurutan maka layar input biss key akan muncul. Untuk versi 3 dan 4 caranya lebih simpel, yaitu tinggal pencet tombol hijau maka layar input biss key muncul.

Pad a mmp lombok versi 2 menggunakan cara  yang khusus. Lombok v2 memiliki kesamaan dengan matrix burger s1 hd, baik romot, tampilan menu, dan chipsetnya.

Pada mmp lombok versi 2 dan matrix buger s1 memiliki cara yang berbeda. Ini terkadang membuat pengguna bingung. Sebenarnya cara memunculkan layar bisskey nya adalah dengan memencet tombol hijau, namun banyak yang mengeluhkan tombol hijau tidak bekerja. Sebenarnya untuk memasukkan key nya memang harus pakai tombol hijau, namun harus dengan satu syarat.

Syaratnya adalah display tampilan informasi sudah hilang, artinya posisi layar sudah kosong barulah tombol hijau bekerja. Layar tidak boleh ada tampilan seperti ini:

Bisskey RTV

Tunggu beberapa saat sampai tampilan gambar diatas hilang. Atau langsung pencet tombol exit untuk menghilangkannya. Setelah tampilan hilang, barulah tombol hijau bisa bekerja dan layar bisskey bisa muncul. Tampilannya seperti ini:

Isi Biss Key

Pencet ok atau tombol P/N untuk mengisi bisskey. Key angka bisa menggunakan angka pada remot. Sedangkan key huruf menggunakan keyboard huruf yang ada di layar tv. Menggeser huruf menggunakan tombol volume + dan -.

Jika salah memaskkan key bisa di mundurkan dengan tombol merah untuk ke kiri dan tombol hijau untuk kekanan. Setelah selesai memasukkan bisskey, pencet tombol biru untuk menyimpan.

Posting Komentar untuk "Bisskey RTV Terbaru Hari Ini 2022"