Update Firmware LGsat Infinite HD Fix Sony Ten Rilis Juli 2019

Update Firmware LGsat Infinite HD Fix Sony Ten 1 HD - LGsat Infinite HD adalah produk receiver keluaran dari LGsat. Receiver ini berjenis K0S dengan chipset prosesor montage m88cs6001. Gambar receiver ini terbilang cukup halus. Receiver ini juga tergolong bandel. Harganya ada di kisaran 200 ribu. Banyak fitur yang ditawarkan receiver ini.

Firmware LGsat Infinite HD Fix Sony Ten 1 HD

LGsat Infinite HD LG-101 ini menggunakan sistem DVB-S/DVB-S2 yang mampu menjalankan format mpeg2 dan mpeg4/H.264. dilengkapi dengan 2 slot usb yang letaknya 1 di depan dan 1 lagi di belakang dengan sistem usb versi 2.0 interfance. Bisa menyimpan 100 satelit, 400 transponder dan 6000 chanel. Bisa menampilkan subtitle.

Satu hal yang sangat penting saat ini adalah receiver ini mampu membuka beberapa jenis acakan biss key, powervu key, dan tanberg key secara auto roll. Terlebih baru-baru ini chanel sony group yang ada di satelit asiasat 7 memperbarui sistem acakannya. LGsat infinite HD sudah mampu membukanya dengan catatan firmwarenya sudah versi yang terbaru. Ini adalah kabar bagus mengingat Sony Ten 1 HD yang termasuk dalam sony group adalah termasuk chanel favorit para maniak olahraga.

Berikut link download sw lgsat infinite hd lg-101 terbaru yang sudah bisa membuka sony group di asiasat 7. Sw ini sudah auto roll biss key, powervu key, dan tanberg key.

Sw LGsat Infinite HD Fix 01-07-2019
Receiver Link Download
LGsat Infinite HD Fix Sony Ten 1 HD Download

Sw ini sudah admin coba dan hasilnya aman terkendali. Upgrade bisa menggunakan flashdisk. Demikianlah artikel tentang update firmware lgsat infinite hd yang sudah fix sony ten 1 hd. Semoga bermanfaat.

11 Komentar untuk "Update Firmware LGsat Infinite HD Fix Sony Ten Rilis Juli 2019"

  1. min sw ini bisa buat new lgsat azura lama juga kha?

    BalasHapus
  2. wes ono pimwer go lgsat skyhd 101 urung seng anyar

    BalasHapus
    Balasan
    1. LGsat sky bawaan pabrik wis iso bukak sony ten. Cuma chanel cartoon network asia gak kebuka. cartoon network liyane kebuka. Silahkan mampir ke: SW LGsat Sky HD

      Hapus
  3. Mantap...Sony Ten nya cling...trima kasih gan

    BalasHapus
  4. SW ini buat lgsat oracle 101 bisa gak?

    BalasHapus
  5. Masukkan komentar Anda...skrng rec ini apa msh bisa buka ten 1 hd ?

    BalasHapus
  6. mana min,,,, SW terbaru nya,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dah gelap lagi bro.. hanya cling 3 hari saja

      Hapus

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Najwa Tehnik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel