Sw Terbaru Venus Meteor HD Fix Sony Ten 1 HD

Update: SW ini sudah tidak bisa buka sony group per tgl 17 april 2018 karena sistem sony group sudah diperbarui. Kalau sw terbaru sudah keluar, segera admin update.

Sw Terbaru Venus Meteor HD Fix Sony Ten - Venus Meteor hd merupakan receiver keluaran dari venus yang admin rasa paling bersahabat dari pada tipe lain dari produk venus. Karena dari pertama receiver mpeg2, produk venus dirasa agak terlambat dalam manuver mengeluarkan receiver yang suport biss key.

Sw Terbaru Venus Meteor HD Fix Sony Ten 1 HD

Seperti diketahui kalau venus jarang mengeluarkan produk baru. Tidak seperti produsen lain yang mengeluarkan banyak sekali tipe receiver hingga membuat kosumen bingung. Venus meteor hd bisa menjadi andalan venus karena memiliki fitur yang lumayan mumpuni dan mampu menjawab kebutuhan konsumen.

Receiver venus meteor hd sudah mampu membuka acakan biss key, powervu, dan tanberg. Bahkan sw terbarunya juga sudah mampu membuka chanel sony ten dan beberapa chanel lain dari sony group.

Receiver ini dibekali dengan main prosesor dari montage seri cs6001. Bodinya sudah terbuat dari besi, remot menggunakan model sama dengan tipe venus hd lainnya. Berikut sw terbaru dari venus meteor hd:
Receiver SW Download
Venus Meteor HD  Download

Silahkan download dari link diatas. Kemudian ekstrak ke flashdish pada drivenya dan tancapkan flashdisk ke slot usb untuk mengupgrade.

9 komentar untuk "Sw Terbaru Venus Meteor HD Fix Sony Ten 1 HD"

Comment Author Avatar
Berarti sw terbaru ini dah bisa sony ten gan?
Comment Author Avatar
Ya belum. sw ini bisa buka pada algoritma sony sebelum april. Untuk algoritma sony ten yg sekarang belum. Silahkan baca update diatas
Comment Author Avatar
Di tunggu sw terbarunya bos
Comment Author Avatar
Seharusnya sudah ada sw untuk meteor, tp gak punya rx nya. Jadi lom bisa nyoba dan upload
Comment Author Avatar
sw yg sudah bisa buka algoritma terbary sony ten belum ada ya?
Comment Author Avatar
Blom bisa oprek bro cz gak punya rx nya. seharusnya bis cz meteor ini identik dengan skybox
Comment Author Avatar
Sudah sampai sekaran sw terbaru untuk venus meteor hd belum keluar juga ni....
Comment Author Avatar
Maaf blm ada rx meteor masuk, lom bisa coba
Comment Author Avatar
Anonim 24 Juli
Mohon ijin sedot Gan!!