Tayangan Gojek Liga 1 Bukalapak 2018 di Parabola

Tayangan Gojek Liga 1 Bukalapak 2018 di Parabola - Gojek Liga 1 yang tadinya Gojek Liga 1 Traveloka sekarang diganti Gojek Liga 1 Bukalapak karena sponsornya berubah ditayangkan secara live di chanel Indosiar.

Tayangan Gojek Liga 1 Bukalapak 2018 di Parabola

Sayangnya chanel indosiar lewat parabola akan diacak dengan acakan Xcript yang sampai saat ini belum bisa dibuka dengan receiver biasa. Bagi pemirsa yang bisa kebagian sinyal UHF bisa menyaksikan lewat jalur UHF. Untuk yang tidak kebagian sinyal UHF terpaksa tidak bisa menyaksikan siaran langsung Gojek Liga 1 Bukalapak 2018 karena tayangan liga ini hanya ada di indosiar. Tidak ada chanel luar negeri sebagai alternatif yang menayangkan liga ini.

Jalur parabola di acak karena hak siar Gojek Liga 1 Bukalapak 2018 lewat parabola sudah dikontrak oleh 2 tv berbayar yang memang suka menjahilin kesenangan rakyat jelata, yaitu Orange TV dan Matrix Garuda. Berhubung tidak ada chanel luar negeri yang menayangkan Gojek Liga 1 Bukalapak 2018, maka liga ini hanya bisa dinikmati dengan 4 jalur yaitu:
  1. Antena UHF
  2. Parabola Berbayar Orange TV
  3. Parabola Berbayar Matrix Garuda
  4. Streaming
Yang kebagian beam UHF bisa menyaksikan lewat UHF, yang internetnya ngebut bisa menyaksikan lewat streaming. Untuk streaming bisa klik disini. Yang tidak kebagia UHF dan tidak punya internet bisa berlangganan salah satu tv berbayar diatas.

3 Komentar untuk "Tayangan Gojek Liga 1 Bukalapak 2018 di Parabola"

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Najwa Tehnik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel