Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SW Lgsat New Azura HD Update Firmware

SW Lgsat New Azura HD Update Firmware - Nama lgsat azura hd mungkin sudah tidak asing lagi karena receiver ini sudah ada di pasaran cukup lama. Namun baru-baru ini lgsat mengeluarkan pembaruan pada receiver ini. Namanya masih tetap menggunakan LGsat Azura HD, tetapi hardwarenya berbeda. LGsat Azura HD keluaran baru memiliki kelebihan mampu membuka chanel AVS+.

LGsat Azura HD New
LGsat Azura HD New

Perbedaan antara LGsat Azura HD yang lama dan yang baru adalah yang lama display layar depan berwarna merah. Sedangkan LGsat Azura HD keluaran baru display layar depan berwarna hijau.

Antara lgsat new azura hd lama dan lgsat new azura hd baru menggunakan chipset yang berbeda. Yang lama menggunakan chipset montage m88cs6001 sedangkan yang baru menggunakan montage m88cs8001. Jadi sw nya tidak bisa ditukar antara yang lama dengan yang baru.

Sw LGsat Azura HD

Berikut Software update untuk kedua receiver ini:

ReceiverSW Download
LGsat New Azura HD Lama Download
LGsat New Azura HD BaruDownload

Itulah sw terbaru untuk receiver lgsar azura hd baik versi lama maupun versi baru. Semoga bermanfaat. Jangan sampai keliru mengupgradekan antara yang lama dengan yang baru karena jelas akan mengakibatkan mati suri.

Berlangganan via Email