Chanel Piala Dunia 2018 yang Jadi Satu Palapa Telkom

Chanel Piala Dunia 2018 yang Jadi Satu Palapa Telkom - Pemegang hak siar piala dunia 2018 russia di chanel lokal adalah trans tv dan trans 7. Kedua chanel ini positif diacak dengan acakan xcript. Sampai saat ini belum ada receiver yang mampu membuka acakan ini. Hal ini dikarenakan kontrak hak siar piala dunia 2018 dipegang oleh 2 tv berlangganan yaitu transvision dan k-vision.

Banyak alternatif chanel luar negeri yang menyiarkan siaran langsung pialan dunia 2018. Sayangnya satelit yang memancarkan chanel tersebut kebanyakan letaknya jauh dari satelit palapa dan telkom sehingga kalau diarahkan kesana, chanel tv nasional jadi hilang. Biasanya kalau chanel nasional hilang maka istri dan anak-anak kita yang tidak terima.

Banyak jalan menuju rusia. Berbeda dengan jaman dulu yang sangat susah untuk bisa menyaksikan piala dunia. Sekarang teknologi sudah maju. Ada beberapa satelit yang posisinya dekat dengan satelit palapa dan telkom yang diperkirakan chanelnya menyaiarkan piala dunia 2018.
Chanel Piala Dunia 2018 yang Jadi Satu Palapa Telkom

Berikut satelit dan chanel yang menayangkan piala dunia dan letaknya dekat dengan satelit palapa d dan telkom 3s sehingga chanel lokal tetap aman:

Satelit Chanel Frek, Pol, SR Acakan
Asiasat 7 BTV National 3848 V 7857 Biss
Asiasat 7 Sony Ten 1 HD 4180 V 30000 PowerVu
Asiasat 7 Ten Pakistan HD 4180 V 30000 PowerVu
Apstar 6 CTN 4051 H 9628 Biss
Apstar 6 CNC TV 4051 H 9628 Biss
Apstar 6 My TV 4051 H 9628 Biss
Palapa DMWD 4110 H 11669 Biss
Palapa D MWD Variety 4110 H 11669 Biss
Itulah chanel yang akan menyiarkan piala dunia 2018 di rusia. Semua chanel pada tabel diatas bisa ditangkap satu dish dengan satelit palapa d dan telkom 3s.

Untuk menggabungkan salah satu satelit diatas dengan sateli palapa d dan telkom 3s, Usahakan menggunakan dish yang cukup mumpuni. Chanel BTV National sinyalnya melimpah, sayangnya tidak full match.

Untuk sony groub harus menggunakan receiver hd dengan sw yang sudah suport algoritma powervu terbaru. Chanel ini selalu menayangkan pertandingan, hanya saja tidak full match karena dalam piala dunia ini ada dua pertandingan dalam satu waktu sehingga chanel ini hanya menayangkan salah satu pertandingan saja.

Untuk apstar 6 sinyalnya juga melimpah. Chanel sateli ini bahkan bisa dinikmati hanya dengan receiver mpeg2 asalkan sudah suport biss key. Menyiarkan full match karena ada 3 chanel yaitu CTN, CNC, dan My TV. Ketiga chanel ini seringnya menayangkan pertandingan yang sama. Ketika ada dua pertandingan berbeda dalam waktu yang sama, chanel ini menayangkan pertandingan yang berbeda sehingga kita bisa memilih pertandinagan yang kita suka.

MWD yang ada di satelit palapa d juga ambil bagian dalam penayangan piala dunia 2018, sayangnya hanya mengambil beberapa pertandingan saja dan biss key nya selalu roling setiap pertandingan. Tapi lumayanlah parabola 2 lnb bisa ikut menyaksikan piala dunia.


8 Komentar untuk "Chanel Piala Dunia 2018 yang Jadi Satu Palapa Telkom"

  1. Sony ten 1 gelap.... Ganti acakan.... Ada solusi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sony Ten 1 tidak ganti acakan, Tapi powervunya ditingkatkan ke versi yg lebih tinggi. Sw receivernya yang belum mampu membukanya. Diisi key tetap gelap

      Hapus
  2. Tolong Bikin tutor nyatukan Palkom & Vinasat

    BalasHapus
    Balasan
    1. trims masukanya. Kl ada waktu senggang akan saya posting. Saat ini masih sangat sibuk karena pas lebaran dan piala dunia

      Hapus
  3. Cnc mytv dan ctn ok banget mudah cari sinyalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl sinyal rata2 besar dan mudah di lock, hanya saja ctn bisa digabung palap telkom dlm 1 parabola, pakai rx mp2 sudah bisa cling

      Hapus
  4. Ini pakai berapa LNB, Gan?

    BalasHapus

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Kreasi Parabola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel