Pemegang Hak Siar Piala Dunia Qatar 2022 di Parabola

Pemegang Hak Siar Piala Dunia Qatar 2022 di Parabola- Selamat buat emtek group karena sudah resmi memegang hak siar sepok bola tertinggi di dinia yaitu piala dunia 2022 yang akan dilangsungkan di qatar.

Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2022
Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2022

Emtek group menayangkan full pertandingan yang tayang di chanel sctv sebanyak 56 pertandingan, indosiar menayangkan babak per delapan final, sementara o channel dan mentari tv menayangkan babak penyisihan.

Pemegang Hak Siar Piala Dunia Qatar 2022 di Parabola

Untuk jalur parabola, dipastikan tidak bisa dinikmati secara gratis. Chanel sctv, indosiar, o channel, dan mentari tv hanya gratis di jalur tv digital uhf saja. Kalau parabola jelas diacak dan tidak bisa dibobol.

Pengguna parabola harus menggunakan salah satu receiver berikut jika ingin menonton piala dunia 2022:

  1. Nex Parabola semua tipe
  2. Matrix garuda yang sudah full hd
  3. Matrix sinema semua tipe

Kemungkinan besar piala dunia akan tayang di chanel chanmpion world cup 1 hd dan champion world cup 2 hd. tentu saja harus berbayar.

Harga Paket Piala Dunia 2022 di Nex Parabola

Dipastikan harga paket piala dunia musim 2022 di nex parabola ini lebih murah ketimbang paket piala dunia 2018 kemarin yang dipegang oleh k vision.

Kalau piala dunia 2018 kemarin harga paketnya 880 ribu. Untuk piala dunia 2022 ini harga paketnya 399 ribu. tidak ada separohnya dari musim kemarin.

Mungkin 399 ribu dirasa kemahalan, namun hal itu wajar karena kontrak hak siarnya juga sangatlah mahal. Kalau dirasa kemahalan, kita bisa patungan membelinya dan bisa nonton bersama-sama. Bahkan nonton bersama dirasa lebih asyik dan rame.

Video Tentang Hak Siar Piala Dunia Qatar 2022

Simak juga video tentang hak siar piala dunia qatar 2022 berikut ini: