Cara Scan Ulang Receiver K-Vision Bromo c1000


Cara Scan Ulang Receiver K-Vision - K-vision adalah salah satu tv berlangganan yang mengontrak hak siar asian games 2018 yang berlangsung di indonesia. Chanel-chanel yang menayangkan acara ini tidak masuk dalam paket berlangganan. Artinya pengguna receiver k-vision tetap bisa menyaksikan secara eksklusif tanpa harus berlangganan. Ini sudah admin buktikan sendiri. Receiver k-vision c-1000 bromo yang sudah sekian tahun tidak terpakai di gudang admin coba nyalakan lagi dan ternyata hasilnya tetap bisa cling.

Tayangan asian games ditayangkan di chanel SCTV, Indosiar, dan O Channel satelit palapa d. Namun tayangan dari k-vision bukan memalui frekuensi SCTV, Indosiar, dan O Channel yang biasanya melainkan memalui chanel SCTV, Indosiar, dan O Channel milik k-vision sendiri yang berada di frekuensi 3600 V 31000. Di frekuensi ini k-vision menambah chanel SCTV, Indosiar, dan O Channel. Jadi jika receiver k-vision belum di scan ulang, maka tiga chanel ini belum muncul.

Untuk mendapatkan chanel SCTV, Indosiar, dan O Channel milik k-vision silahkan scan ulang receiver anda. Caranya cukup mudah. Pertama silahkan pencet menu, kemudian geser dengan tombol volume sampai ketemu Instalasi DVBS.


Dan kemudian pencet ok. Kemudian geser kebawah dengan memencet tombol chanel turun sampai ketemu Daftar TP



Pilih Daftar TP kemudian pencet ok. Silahkan cari frekuensinya k-vision yaitu 3600 V 31000. Frekeunsi ini berada di urutan paling atas/nomor 1. Kemudian pilih frekuensi ini dan silah kan pencet tombol biru atau pencet ok pada frekeunsi ini.



Tunggu beberapa saat, setelah selesai maka chanel SCTV, Indosiar, dan O Channel akan tersimpan. Tiga chanel ini akan tersimpan di nomor urutan terakhir, silahkan menuju ke urutan akhir.


Kini tayangan asian games 2018 pun sudah bisa dinikmati tanpa harus berlangganan.