Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chanel Penayang EPL Liga Inggris 2019 di Parabola

KreasiParabola.com - Sudah resmi mola tv adalah pemegang hak siar liga inggris selama tiga tahun yang dimulai musim 2019/2020 tahun ini. Dan beinsport sudah tidak menayangkan lagi karena kontraknya sudah berakhir.

Mola tv menggandeng chanel tvri sebagai mitra penayang liga inggris musim 2019/2020. TVRI mendapat jatah dua pertandingan per minggu. Belum ada kepastian apakah tvri tetap menggunakan acakan biss key seperti yang selama ini dilakukan atau akan mengganti acakannya dengan acakan maut.


Seperti info di webnya mola tv, liga inggris juga bisa disaksikan secara gratis di web dan aplikasinya mola tv sebanyak 4 pertandingan per pekan. Sedangkan di mola parabola menayangkan 6 pertandingan per pekan. Hak siar lewat parabola ini ditayangkan di matrix garuda. dan 10 pertandingan per pekan melalui mola streaming device.

Chanel Penayang EPL Liga Inggris 2019 di Parabola


Mola tv memiliki 4 buah chanel tv yaitu mola sport 2, mola sport 2, mola movies, dan mola kids. Chanel yang menayangkan siaran liga inggris adalahchanel mola sport 1 dan mola sport2.

Demikianlah artikel tentang penayang liga inggris di indonesia. Semoga bermanfaat.

Berlangganan via Email