Chanel Penayang EPL Liga Inggris 2019 di Parabola

KreasiParabola.com - Sudah resmi mola tv adalah pemegang hak siar liga inggris selama tiga tahun yang dimulai musim 2019/2020 tahun ini. Dan beinsport sudah tidak menayangkan lagi karena kontraknya sudah berakhir.

Mola tv menggandeng chanel tvri sebagai mitra penayang liga inggris musim 2019/2020. TVRI mendapat jatah dua pertandingan per minggu. Belum ada kepastian apakah tvri tetap menggunakan acakan biss key seperti yang selama ini dilakukan atau akan mengganti acakannya dengan acakan maut.

Seperti info di webnya mola tv, liga inggris juga bisa disaksikan secara gratis di web dan aplikasinya mola tv sebanyak 4 pertandingan per pekan. Sedangkan di mola parabola menayangkan 6 pertandingan per pekan dengan status masih coming soon, dan 10 pertandingan per pekan melalui mola streaming device dengan status masih coming soon.

Mola Parabola

Yang pasti akan ada mola parabola. Tetapi bentuknya entah masuk ke provider parabola berlangganan atau akan ada parabola berlangganan baru. Semuanya belum jelas. Yang jelas adalah liga inggris musim 2019/2020 akan dimulai tanggal 10 agustus 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel