Frekuensi Terkuat Satelit Intelsat 17

Daftar Isi
Frekuensi Terkuat Satelit Intelsat 17 - Satelit Intelsat 17 berada di posisi 66.0° bujur timur. Satelit ini menjadi incaran maniak parabola. Tujuannya hanya satu frekuensi saja yaitu frekeunsi 3845 H 30000. Pasalnya frekuensi ini diisi chanel-chanel dari Sony Pictures Network India. Lebih spesifik lagi incaran utama adalah dua chanel yaitu Sony ESPN HD dan Sony Six HD.

Beamnya menjangkau seluruh wilayah indonesia. Berikut peta beam landmass dari satelit intelsat 17:

Frekuensi Terkuat Satelit Intelsat 17


Sayangnya sinyal transponder 3845 H 30000 ini cukup pelit. Sebenarnya sinyalnya tidak pelit-pelit amat, mungkin karena posisinya yang terlalu condong di barat sehingga sinyalnya tidak mudah ditakhlukkan.

Untuk menlock satelit ini bisa menggunakan frekuensi dengan sinyal terkuat pada satelit ini. Sayangnya semua transponder dari satelit ini menggunakan sistem dvb-s2 sehingga tidak bisa di tracking menggunakan receiver mpeg 2. Frekuensi terkuat dari satelit intelsat 17 adalah frekuensi 3885 V 30000.

Anda bisa menggunakan frekuensi ini sebagai acuan dalam menemukan satelit intelsat 17. Setelah terlock, anda tinggal memaksimalkannya saja untuk mendapatkan chanel dari Sony Pictures Network India.


Kalau sudah lock frekuensi 3885 V 30000, usahakan langsung menuju frekuensinya dari Sony Pictures Network India yaitu 3845 H 30000 agar hasilnya bisa langsung cling. Kalau menggunakan parameter frekuensi lain mungkin bisa berbeda hasilnya karena hampir semua receiver sistem dvb-s2 kurang akurat dalam memprosentasikan kualitas sinyal.

Demikianlah artikel tentang frekuensi terkuat dari satelit intelsat 17, semoga bisa membantu fan bermanfaat bagi para pembaca. Salam Tracking.

Posting Komentar