Autoroll Biss Key PowerVu Key dan Tanberg Key

Autoroll Biss Key PowerVu Key dan Tanberg Key - Belakangan ini sudah begitu pentingnya biss key, powervu key, dan tanberg key dalam dunia tv satelit. Key-key ini bisa membuka siaran tv yang gelap menjadi cling terang kembali. Karena begitu pentingnya, para pakar software berupaya bagaimana mendapatkan key-key ini dengan mudah.

Akhirnya terciptalah Autoroll Biss Key PowerVu Key dan Tanberg Key. Dengan autoroll ini, kita tidak perlu repot-repot mencari biss key powervu key dan tanberg key dan memasukkannya ke dalam receiver. Kalau siaran tv kita gelap, kita tinggal menunggu beberapa saat saja otomatis siaran tv cling kembali.

Autoroll ini ada dua macam yaitu:
  1. Autoroll dari satelit 
  2. Autoroll menggunakan koneksi internet
Autoroll sebenarnya adalah update key otomatis. Receiver sama sekali tidak membrute (pencarian key) sendiri sampai mendapatkan key yang cocok. Karena proses brute sangatlah berat, brute key hanya bisa dilakukan komputer dengan spek yang cukup tinggi. Tentu saja sebuah receiver tidak bisa melakukannya. Jadi sebuah receiver hanya menerima key baik dari satelit maupun dari koneksi internet dan menyimpannya.

Autoroll Biss Key PowerVu Key dan Tanberg Key

Autoroll dari satelit

Autoroll ini adalah update key dari satelit. Sebuah satelit memancarkan sinyal dengan chanel yang diacak, key dipancarkan bersamaan dengan sinyal yang diacak tadi. Oleh receiver dengan sw khusus key ini dikenali dan kemudian disimpan.

Jadi sinyal key ini hanya bisa di terima oleh receiver yang sw nya sudah terintegrasi dengan sinyal key tadi. Jadi jangan heran kalau sebuah receiver A misalnya bisa roling key pada chanel 1, 2, 4 dan tidak bisa roling pada chanel 3 dan 5. Sedangkan receiver B bisa roling pada chanel 2, 3, 5 dan tidak bisa roling pada chanel 1 dan 4. Ini semua tergantung sw nya. Apakah sw nya sudah terintegrasi dengan chanel yang diacak atau tidak.

Secara umum sw yang beredar baru bisa roling pada powervu key dan tanberg key. Pada powervu key terdapat emm key yang fungsinya untuk megintegrasikan roling key dari satelit. Ini memang benar tapi tidak sepenuhnya benar. Inti dari roling key sebenarnya sudah ditanam dalam main sw. Kalau dalam main sw tidak tertanam roling suatu chanel, walaupun emm key sudah diisi dengan emm yang akurat, tentu saja emm key ini tidak bisa bekerja.

Lama roling key sampai chanelnya cling tidak tentu, bisa setengah menit sampai 3 menitan. Jadi kalau ditunggu sampai 5 menit chanelnya tidak cling kemungkinan besar swnya tidak bisa menroling.

Autoroll dengan koneksi internet

Ini adalah autoroll yang update key nya menggunakan koneksi internet. Jadi receiver harus terhubung dengan internet. biasanya menggunakan dongle wifi. Ketika chanel diacak, maka receiver meminta key ke server. Kalau server memberikan key yang update, maka chanel langsung cling.

Roling ini lumayan cepat, cukup beberapa detik saja chanel langsung cling. Walaupun menggunakan koneksi internet, roling ini tidak langsung mengupdate seluruh key seperti mengisi key dengan softcam, melainkan hanya mengupdate satu chanel yang sedang di hidupkan. Jadi kita harus mengecek chanel-chanel yang diacak sampai cling semua.

Autoroll ini bisa untuk biss key, powervu key, dan tanberg key. Tentu saja dengan sw yang sudah suport. Demikianlah artikel tentang autoroll bis key, powervu key, dan tanberg key. semoga bermanfaat.






2 Komentar untuk "Autoroll Biss Key PowerVu Key dan Tanberg Key"

  1. thanks atas informasinya, sangat membantu
    salam dari ende flores

    BalasHapus

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Kreasi Parabola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel