ANTV TransTV Trans7 Matrix Sinema Garuda Rubah Chanel, Inilah Frekuensi Barunya

ANTV Trans TV Trans 7 Matrix Sinema Garuda Rubah Chanel, Inilah Frekuensi Barunya - Slot chanel ANTV, Trans TV, dan Trans 7 matrix garuda dan matrix sinema di frekuensi 4100 V 29900 per tanggal 27 Desember 2018 diganti dengan chanel lain. Ini menyusul matrix garuda telah menambah lagi satu transponder yaitu frekuensi 4140 V 29900. Setelah beberapa hari lalu frekuensi ini sudah di uji coba, kini tiga chanel yang dalam parabola FTA berada di satelit telkom ini dipindahkan ke frekuensi barunya matrix garuda.

Sebelumnya chanel ANTV, Trans TV, dan Trans 7 di frekuensi 4100 V 2900 menempati slot 24, 39, dan 40. Kini 3 slot ini diisi chanel tvN, Matrix Shop, dan Matrix TV. Chanel tvN dimasukkan dalam chanel FTV (Free To View), artinya hanya bisa disaksikan menggunakan receiver matirx garuda dan matrix sinema tanpa harus berlangganan. Sedangkan Matrix Shop, dan Matrix TV FTA.

Di frekuensi 4140 V 29900, chanel ANTV, Trans TV, dan Trans 7 sampai saat ini statusnya masih FTA. Kemungkinan nantinya akan dijadikan FTV. Akhir-akhir ini matrix garuda memang terus membuat gebrakan-gebrakan yang luar biasa untuk memanjakan konsumennya. Kalau sebelumnya marix garuda hanya mengeluarkan matrix sinema dengan chanel FTV yang terbatas, kini matrix garuda semakin berani dengan mengeluarkan receiver dengan chanel FTV yang cukup menggiurkan.

Sebagai contohnya adalah receiver matrix garuda orange. Receiver yang harganya dibawah 300 ribu ini menawarkan chanel permium gratis selamanya (FTV) yang spektakuler, yaitu:
  1. AXN
  2. KIX
  3. Thrill
  4. My Cinema
  5. Avava Diamond
  6. Zee Bioskop
  7. Avava Bollywood
  8. My Kids
  9. Nick
  10. Nick JR
  11. Sony One
  12. Sony Gem
  13. Saudi Quran
  14. Saudi Sunnah
  15. MTV Asia
Tentunya banyak yang kepincut dengan chanel-chanel diatas, semata-mata karena chanel tersebut bisa dinikmati tanpa berlangganan.

Kembali ke topik diatas, bagi pengguna matrix garuda dan matrix sinema yang hanya menggunakan 1 lnb saja yaitu palapa d, bisa menambah frekuensi barunya matrix garuda yaitu 4140 V 29900 dan menscannya untuk mendapatkan kembali chanel ANTV, Trans TV, dan Trans 7.


Belum ada Komentar untuk "ANTV TransTV Trans7 Matrix Sinema Garuda Rubah Chanel, Inilah Frekuensi Barunya"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Najwa Tehnik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel