Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Cara Aktivasi Receiver Matrix Garuda dan Sinema

Update Cara Aktivasi Receiver Matrix Garuda dan Sinema - Pengelolaan dan administrasi receiver matrix garuda dan matrix sinema sudah diambil alih oleh nex parabola. Otomatis cara aktivasi untuk semua produk matrix garuda yaitu matrix garuda dan sinema dilakukan oleh pihak nex parabola.

Terlebih lagi receiver matrix garuda sudah tidak diproduksi lagi. Namun masih ada sebagian receiver matrix garuda dan sinema belum di aktivasi. Kalau belum aktivasi otomatis channel-channel dari nex parabola ataupun paket voucher juga tidak bisa masuk.

Cara Terbaru Aktivasi Matrix Garuda

Untuk proses aktivasi receiver matrix garuda dan sinema sudah tidak bisa dilakukan dengan web, whatsapp, ataupun aplikasi.

Logo Matrix Garuda Yang Baru
Logo Matrix Garuda Yang Baru

Jadi untuk aktivasi hanya ada 1 cara yaitu dengan menghubungi pihak nex parabola dan meminta untuk aktivasi. Kita bisa hubungi customer service nex parabola dengan whatsapp di nomor 081295149920 atau langsung klik saja link whatsapp berikut ini:

Proses aktivasi hanya dilayani watu jam kerja saja. Namun demikian anda bisa langsung menghubung nomor diatas karena terkadang diluar jam kerja juga dilayani.

Yang Didapat Setelah Aktivasi

Setelah receiver teraktivasi, semua fitur dan fasilitas dari nex parabola bisa dinikmati termasuk channel-channel ftv dan paket berbayar kecuali 4 channel yaitu:

  1. MNC
  2. RVTI
  3. GTV
  4. iNews

Empat channel tersebut tidak bisa tayang di receiver matrix garuda dan matrix sinema karena pembatasan hak siar.

Demikianlah artikel tentang cara terbaru mengaktivasi receiver matrix garuda dan sinema. Semoga bermanfaat.