MNC Group (RCTI, MNC TV, Global TV) Hilang dari Ninmedia 2019

MNC Group (RCTI, MNC TV, Global TV) Hilang dari Ninmedia - Tertanggal 4 Februari 2019, penikmat parabola mungil (parabola mini) dikejutkan dengan hilangnya chanel-chanel mnc group (rcti, mnc tv, global tv). Sampai saat ini chanel mnc group belum juga muncul. Hal ini tentunya membuat para teknisi was-was.

Ditambah lagi dari pihak ninmedia tidak memberi klarifikasi tentang hilangnya chanel mnc group ini. Hanya ada pemberitauan untuk menunggu.


Baca juga:

MNC Group Hilang dari Ninmedia

Hal ini tentunya menjadikan penjual dan teknisi parabola serba salah untuk menjelaskan ke konsumen. Alasannya karena mereka sudah tau kalau ninmedia memang seperti itu. Sering ganti-ganti chanel tak menentu. Kalau chanel mnc group memang akan kembali, atau akan pergi selamanya seharusnya ada klarifikasi yag jelas.

Sebenarnya tentang hilangnya mnc group di ninmedia bukan terjadi hanya kali ini saja. Dulu pernah terjadi entah bulan apa saya lupa. Dan hilangnya memang sangat lama berbulan-bulan. Mungkin sekitar satu tahunan. Hanya saja saat itu belum banyak penggunanya.


Tapi saat ini keadaannya berbeda. Entah benar atau tidak, ninmedia sudah memproklamirkan diri sebagai provider tv FTV. Ini ditandai dengan dikelaurkannya lisensi receiver khusus yang ada STB ID nya khusus ninmedia. Bahkan FTV nya ninmedia lebih ribet daripada FTV nya provider lain. Ninmedia mengharuskan aktivasi tiap bulan untuk mendapatkan chanel FTV nya. Kalau ada konfirmasi dari ninmedia tentang status chanel mnc group ini tentunya akan sangat membantu toko dan teknisi parabola karena mereka inilah ujung tombak dalam pemasaran. Karena banyak alternatif paket parabola lainnya. Agar konsumen juga bisa memilih paket parabola yang mereka inginkan.


14 komentar untuk "MNC Group (RCTI, MNC TV, Global TV) Hilang dari Ninmedia 2019"

Comment Author Avatar
untuk palapa, telkom 4 , dan asiasat 7 jarak lnb gan berapa ya mas?? aku pakai disk jaring merk soccer...
Comment Author Avatar
Lnb paling barat palapa d, timurnya telkom4 jarak 4,5 cm. timurnya lagi asiasat 7 rapat dengan telkom 4
Comment Author Avatar
makasih bang atas ilmunya... semoga berhasil
Comment Author Avatar
Kapan mnc grup akan kembali tayang si ninmedia semua konsumen para penonton mengharapkan dan kepastiannnya mohon untuk segera tayang
Comment Author Avatar
Kurang tau bro, pihak ninmedia sendiri main kucing2an
Comment Author Avatar
Mengecewakan......bingitttttt
Comment Author Avatar
Pengennya channel Nasional dpt semua dan bs dtonton scr gratis...channel ln aja bs jg kt tonton gratis masa yg lokal harus pake syarat...benar2 udah kebalik
Comment Author Avatar
Ya memang begitulah adanya bro, segala sesuatu banyak yg butuh biasanya dijadikan bisnis. Kl mnc hilang di ninmedia memang sangat banyak yg kecewa cz dulu audionya dibuat cekot2 dan direkomendasikan pakai rx khusus. Kayaknya itu menyalahi aturan, berita yg beredar ninmedia dituntut oleh rcti. Kl k-vision sekarang resmi kontraknya. Silahkan baca: Receiver Resmi Penayang MNC Group
Comment Author Avatar
Ninmedia ga provesional blassssss
Comment Author Avatar
Masa channel lokal harus berbayar gmna sih,, sedangkan channel luar bisa di tonton dngn gratis apa udah ga kebalik
Comment Author Avatar
ya memang chanel lokal sudah menjadi kebutuhan hiburan masyarakat sehingga dijadikan ladang bisnis
Comment Author Avatar
Saya jugak kesel tidak dpt nonton dari malaysia