Daftar Chanel Film Drama Korea Gratis di Parabola

Daftar Isi
Daftar Chanel Film Drama Korea Gratis di Parabola - Drama-drama film dari negeri gingseng ini sangat diminati kalangan kaum hawa. Terutama mbak-mbak dan ibu-ibu. Mungkin karena ceritanya yang mengharu biru, dramatis menyentuh perasaan. Sampai-sampai pada menangis dibuatnya.

Ada banyak chanel penayang drama korea yang tayang lewat parabola baik yang gratis maupun yang berbayar (langganan bulanan). Tentu saja yang sudah dilengkapi text terjemahan bahasa indonesia. Seperti Sony One, Gem TV, KBS World, TVN, dan lain-lain. Pada artikel ini saya akan memberikan daftar chanel drama korea yang gratis tanpa berlangganan beserta cara mendapatkannya.


Daftar Chanel Film Drama Korea

1. Sony One dan Gem TV Satelit SES 9

Untuk mendapatkan dua chanel ini, anda bisa pakai paket parabola mini yang harganya cukup murah dan tanpa berlangganan. Harga paket parabola beserta instalasi sudah terima beres berkisar di angka 600 ribu (tergantung daerah pembelian).

Dengan paket parabola ini, anda juga akan mendapatkan beberapa chanel premium lain. List chanel silahkan lihat di: Daftar Chanel FTV Satelit SES 9.

2. Gem TV, K-Drama Satelit Palapa D

Gem TV adalah chanel asli, sedangkan K-Drama juga banyak menayangkan drama korea, namun banyak diselingi iklan produk-produk home shopping.

Paket parabola ini mengambil chanel dari satelit palapa d frekuensi c-band. Parabolanya harus besar. Parabola besar tentu saja harganya lebih mahal. Harga 1 set + instalasi di kisaran 750 ribu.

3. Sony One, Gem TV, tvN Movies, K-Drama

Paket ini mengambil siaran dari satelit palapa juga, namun menggunakan receiver yang sedikit lebih mahal, jadi chanel yang didapat juga lebih banyak. Harga 1 set + instalasi sekitar 850 ribu.


4. Sony One, Gem TV (Full HD)

Kalau yang ini mengambil dari satelit measat. Receiver yang digunakan harus sudah suport powerVU. Untuk mendapatkan chanel ini harus menggunakan parabola besar dengan lnb kombo agar bisa juga mendapatkan chanel lokal nasionalnya. Harga paket parabola + pemasangan sekitar 800 ribu.

Baca juga: ECM PowerVu Satelit Measat

Itulah daftar chanel drama korea yang ada dalam paket-paket antena parabola. Semoga bisa menjadi referensi dalam menentukan memilih antena parabola.

Posting Komentar