Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Chanel RCTI, MNC, GTV Tanpa Acak

Mendapatkan Chanel RCTI, MNC, GTV Tanpa Acak - Tak terasa sudah cukup lama chanel rcti, mnc tv, global tv diacak. Acakan yang digunakan adalah acakan maut conax dan sampai saat ini belum ada receiver yang bisa membukanya.

Mendapatkan Chanel RCTI, MNC, GTV Tanpa Acak

Chanel RCTI, MNC, dan GTV diacak karena siarannya sudah dikontrak oleh beberapa provider tv berlangganan yaitu mnc vision, transvision, k-vision, dan nex parabola. Bagi penggemar chanel-chanel tersebut tentunya sangat kesal karena tidak bisa menonton acara-acara kesayangan yang ditayangkan di stasiun tv RCTI, MNC, dan GTV.

Untuk mendapatkan chanel RCTI, MNC, dan GTV tidak ada jalan lain kecuali mengganti receiver dengan salah satu produk dari provider yang bersangkutan. Untungnya chanel RCTI, MNC, dan GTV tetap bisa dinikmati tanpa berlangganan atau istilah populernya disebut chanel FTV.

Bagi penggemar chanel-chanel mnc group ini bisa memilih opsi mengganti receiver parabola anda dengan salah satu receiver berikut ini:
  1. New Gardiver G-88HD Ottimo
  2. New Optus OP-66HD
  3. New LGsat LG-101 Stars
  4. Nex Prabola Kuning
  5. Nex Parabola Merah
  6. K-Vision Bromo C2000
  7. K-Vision Carteenz K2000
  8. Transvision Nusantara HD
Dengan salah satu dari tujuh receiver diatas, anda bisa menyaksikan chanel rcti, mnc tv, dan global tv tanpa diacak dan tanpa berlangganan. Dengan syarat receiver sudah di aktivasi.

Sedangkan harga receiver diatas berkisar 300 ribu. Anda hanya perlu menggati receiver saja tanpa menggati perangkat parabola.

> Silahkan dipertimbangkan sendiri mau mengganti receiver anda atau tatap menggunakan receiver yang ada. Kalau receiver anda sudah sering trobel mungkin bisa segera mengganti receiver anda dengan salah satu receiver diatas.

Ketiga receiver diatas resmi bekerjasama dengan pihak mnc group. Anda tidak pelu khawatir ketiga receiver diatas menyalahi aturan / illegal.

Kalau anda masih sayang dengan receiver yang dimiliki tentunya receivernya tidak perlu diganti. Toh hanya tiga chanel saja yang diacak. Sedangkan chanel lain masih tetap cling.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Chanel RCTI, MNC, GTV Tanpa Acak"

Berlangganan via Email