Matrix Sinema Buka Portal ID, Kini Bisa Di Isi Voucher C dan Ku Band

Matrix Sinema Buka Portal ID, Kini Bisa Di Isi Voucher C dan Ku Band - Dari awal matrix sinema memang sudah dibekali dengan SMC ID. Hanya saja SMC ID ini dibekukan dan tidak bisa di isi voucher karena matrix sinema ini dikhususkan untuk menerima siaran FTV saja.

Matrix Sinema bisa Isi Voucher c-band dan ku-band

Per agustus 2019, portal id matrix sinema ini dibuka agar penggunanya bisa menikmati chanel berbayar milik matrix parabola. Sekarang semua receiver matrix sinema baik sinema dus hitam dan sinema dus ungu bisa di isi voucher.

Para penggila bola tidak perlu menggati receivernya dengan matrix garuda karena matrix sinema kini bisa di isi voucher layaknya matrix garuda. Cukup di isi voucher saja maka siaran bola liga-liga top dunia langsung cling sesuai paket yang dibeli.

Bagi yang tidak ingin berlangganan, matrix sinema tetap memberikan yang terbaik untuk konsumennya. Hanya saja chanel ftv nya berubah seiring managemen efisiensi yang dilakukan oleh pihak matrix. Beikut chanel FTV dari satelit palapa d yang bisa dinikmati dengan matrix sinema tanpa berlangganan:
  1. Antv
  2. Trans TV
  3. Trans 7
  4. Zee Bioskop
  5. Kix
  6. Trill
  7. Axn
  8. Nick
  9. Nick jr
  10. Mtv Asia
  11. Diva
  12. Sony One
  13. Sony Gem
  14. My Sinema
  15. My Sinema Asia
Dari list chanel diatas, tentunya bisa pahami kalau chanel-chanel yang dimasukkan hanyalah chanel-chanel premium berkelas. Ini karena matrix sekarang hanya mengudara di satu transponder saja yaitu frekuensi 4100 V 29900 yang totalnya berisi 39 chanel.

Chanel Zee Bioskop Matrix Sinema

Chanel AXN Matrix Sinema

Chanel Nick jr Matrix Sinema

Selain di satelit palapa d, matrix sinema juga bisa digunakan di parabola mini frekuensi ku-band satelit SES9. Seperti kita ketahui kalau kalau matrix mengudara di frekuensi c-band dan ku-band. Chanel FTV dan paket voucher sama persis seperti yang ada di satelit palapa d.

Belum ada Komentar untuk "Matrix Sinema Buka Portal ID, Kini Bisa Di Isi Voucher C dan Ku Band"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Najwa Tehnik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel