Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Paket GOL Garmedia

Cara Mengaktifkan Paket GOL Garmedia - Maksud receiver gol garmedia adalah receiver gardiner g-88hd ottimo, optus op-66hd, dan lgsat gl-101 stars. Cara aktivasi ketiga receiver ini sama.

Perlu diketahui kalau ketiga receiver gol garmedia ini ada 2 versi yaitu versi old dan versi new. Versi old tidak delengkapi dengan voucher 50 ribu sehingga kalau mau di aktivasi receivernya harus di isi voucher dulu. Namun jangan khawatir karena versi old ini sekarang sudah tidak beredar karena sudah diganti dengan versi new.

Gol garmedia versi new sudah dilengkapi dengan voucher 50 ribu sehingga tidak perlu mengisi voucher lagi. Langsung di akivasi saja maka chanelnya langsung cling.

Cara Aktivasi Receiver GOL Garmedia

Tadi sudah disebut kalau receiver gol garmedia yang beredar dipasaran yaitu versi new sudah dilengkapi dengan voucher 50 ribu. Khusus untuk receiver gol garmedia ini cara aktivasinya sangat mudah. Yaitu kita tinggal beli saja salah satu paket untuk receiver gol garmedia dan otomatis receiver akan aktif.

Paket Untuk Aktivasi Receiver GOL Garmedia

Berikut paket yang bisa dibeli menggunakan voucher 50 ribu akara receiver bisa aktif:

  1. Paket Gila Bola (kode paket GB07)
  2. Paket Pas (kode paket PAS07)
  3. Paket GOL (kode paket GOL07)

Nomor Seri Rceiver Untuk Membeli Paket

Untuk membeli salah satu paket diatas kita bisa menggunakan nomor seri yang ada pada dus receiver atau pada bodi receiver. Namun sebaiknya menggunakan nomor seri yang ada di bodi nya saja karena terkadang nomor seri di dus dn bodi terkadang berbeda.

Berikut gambar stiker nomor seri yang ada di bodi receiver gol garmedia:

Nomor Seri Receiver GOL garmedia
Nomor Seri Receiver GOL garmedia

Langkah-langkah Membeli Paket

Kita bisa memilih salah satu dari paket gol garmedia diatas dan membeli paketnya. Cara membelinya cukup mudah yaitu kita tinggal chat ke nomor whatsapp nya boot k-vision di nomor 085 515 008 28.

Contohnya kita mau beli paket gol07, maka kita ketik: pilih(spasi)Serial No(spasi)gol07 kemudian kirim. Tunggu beberapa saat maka akan ada balasan kalau paket sudah aktif. Pakai huruf besar atau kecil sama saja tidak ada pengaruhnya.

Selain menggunakan whatsapp kita bisa juga membeli paket lewat aplikasi telegram. Bahkan di telegram sangat jarang sekali erjadi eror seperti di whatsapp. Format penulisannya sama seperti di whatsapp. Contoh: pilih f123456789 gol07

Kalau sudah ada balasan pembelian paket sukses, kita tinggal posisikan chanel receiver di posisi chanel rcti atau mnc tv atau global tv. Bisa menggunakan parabola besar satelit telkom 4 atau parabola mini satelit measat 3a.

Hasilnya saja saja karena data algoritma aktif akan dikirim lewat kedua satelit tersebut. Pastikan sinyalnya bagus agar receiver bisa menerima data algoritma dengan baik. Jika data algoritma sudah diterima oleh receiver, maka chanelnya k-vision akan langsung cling.

Demikianlah cara aktivasi receiver gol garmedia baik itu gardiner g-88hd ottimo, new optus op-66hd, dan new lgsat lg-101 stars. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Paket GOL Garmedia"

Berlangganan via Email