Cara Aktivasi Paket GOL07 Receiver New Gardiner Optus Lgsat

Cara Aktivasi Paket GOL07 Receiver New Gardiner Optus Lgsat - Receiver gol garmedia yaitu gardiner g-88hd ottimo, optus op-66hd, dan lgsat gl-101 stars adalah receiver rekomendasi mitra k-vision.

Pertama rilis receiver ini menggunakan chipset ali m3510c. Dikarenakan banyak trobel di konsumen, receiver gol ini diperbarui menggunakan chipset yang berbeda.  Versi yang baru menggunakan chipset guoxin gx6677.

Versi baru ini tetap menggunakan nama yang lama namun diberi tambahan new didepannya. Jaidinya new gardiner g-88hd ottimo, new optus op-66hd, dan new lgsat lg-101 stars.

Gol versi baru ini adaptornya dibuat terpisah atau adaptor luar agar panas yang dihasilkan tidak terkurung dalam box receiver.

Gol versi baru juga sudah dilengkapi dengan voucher 50 ribu yang sudah terisikan didalamnya sehingga untuk mengaktifkan mnc group tidak perlu mengisi voucher seberti gol versi sebelumnya.

Paket yang bisa diaktifkan adalah paket gol07. Cara mengaktifkannya cukup mudah. Paling mudah bisa menggunakan whatsapp karena rata-rata sekarang sudah memiliki whatsapp.

Kita tinggal chat ke nomor whatsapp nya aktivasi k-vision di nomor 085 515 008 28 dengan format: pilih(spasi)Serial No(spasi)gol07 kemudian kirim. Tunggu beberapa saat maka akan ada balasan kalau paket sudah aktif.

Nomor seri STB Gol K-Vision

Kl sudah aktif, kita tinggal posisikan chanel receiver di posisi chanel rcti atau mnc tv atau global tv. Bisa dengan parabola besar satelit palapa d di frekuensi 3600 V 31000 atau parabola mini satelit measat 3a di frekuensi 12436 V 31000. Posisi receiver harus dalam keadaan menerima sinyal dengan baik.

Tunggu beberapa saat maka chanel yang tadinya gelap akan langsung cling. Demikianlah cara mengaktivasi paket gol07 untuk receiver new gardiner g-88hd ottimo, new optus op-66hd, dan new lgsat lg-101 stars. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Aktivasi Paket GOL07 Receiver New Gardiner Optus Lgsat"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Kreasi Parabola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel