Cara Mengurutkan Nomor Chanel Nex Parabola

Cara Mengurutkan Nomor Chanel Nex Parabola - Chanel ftv dan kualitas gambar nex parabola memang sangat bagus. Ditambah lagi nex parabola hanya menjual paket sport sehingga nex parabola lebih mudah dipasarkan ke masyarakat.

Susunan chanel receiver nex parabola sedikit kendala yaitu chanelnya tidak bisa di urutkan. Hasil scan tersimpan di nomor 201 sampai selesai. Jika chanelnya di urutkan, maka nomor masih tetap menempel sesuai pas tersimpan dari hasil scan.

Hal ini terjadi karena memang rancangan sw nya seperti itu. Tidak hanya receiver nex parabola, receiver dari provider lain juga menerapkan sistem seperti itu.

Untuk mengatasi hal tersebut ada dua cara yaitu:
Mengurutkan Nomor Chanel Nex Parabola

Yang di edit adalah user db nya. User db adalah file yang berisi sekumpulan chanel-chanel receiver. Kalau komputer tentunya bisa mengedit file jenis seperti itu. Setelah di edit urutan chanelnya, maka kita bisa memasukkan user db ke dalam receiver. Otomatis urutan chanel receiver akan mengikuti user db tersebut.

Bagi yang tidak memiliki komputer bisa langsung mendownload user db yang memang saya sediakan uantuk anda yang membutuhkannya. Berikut link nya:

Download User DB Receiver Nex Parabola

Receiver Chanel Link Download
Nex Parabola Kuning Palapa D Download
Nex Parabola Kuning Palapa D, Telkom 4 Download
Nex Parabola Kuning Ses 9Download

Itulah user db untuk receiver nex parabola dus kuning dengan chanel-chanel yang sudah urut dari angka 1 sampai selesai. Dan juga tombol remot tetap sinkron, artinya dipencet angkan 1 ya muncul chanel nomor 1. Semoga bermanfaat.

4 Komentar untuk "Cara Mengurutkan Nomor Chanel Nex Parabola"

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Kreasi Parabola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel