Harga Paket dan Cara Berlangganan Liga 1 Shopee Indosiar 2019

Harga Paket dan Cara Berlangganan Liga 1 Shopee Indosiar 2019 - Tidak bisa di sangkal, walaupun liga 1 shopee hanya kelas nasional saja dan terkadang dicemoohkan, namun peminatnya sangatlah banyak baik dari kalangan muda sampai orang tua.

Bagi yang kebagian sinyal uhf tentunya siaran liga 1 shopee sudah bisa dinikmati tanpa berlangganan. Tetapi bagi penggemar yang tinggal jauh dari jangkauan sinyal UHF tentunya hanya bisa menyaksikan melalui parabola ataupun streaming.

Untuk bisa menikmati liga 1 shopee melalui parabola tidak bisa secara gratis, melainkan harus berlangganan. Karena penayang liga 1 shopee yaitu chanel indosiar dan o channel di acak dan tidak bisa di buka.

Biaya berlangganan 129 ribu per 30 hari. Namun anda akan mendapatkan harga yang lebih murah kalau membeli paket 90 hari atau 180 hari. Berikut harga paketnya:

Kode Paket Harga
2201 (30 Hari) Rp.129.000,-
2203 (90 Hari)Rp. 349.000,-
2206 (180 Hari)Rp. 659.000,-
Untuk berlangganan liga 1 shopee tidak bisa menggunakan receiver biasa melainkan harus menggunakan receiver khusus. Ada dua provider tv berlangganan yang menyiarkan liga 1 shopee yaitu matrix garuda dan nex parabola.

Daftar paket liga 1 shopee

Berikut produk receiver dari matrix parabola dan nex garuda:
  • Matrix garuda
    • Matrix Garuda semua tipe
    • Matrix Sinema
    • Mola Matrix (putih dan hitam)
  • Nex Parabola
    • Nex Parabola Merah
    • Nex Parabola Kuning
Semua receiver diatas sudah menggunakan sistem hybrid yang artinya bisa untuk parabola besar dan parabola mini. Parabola besar untuk satelit palapa d frekuensi c-band dan parabola mini untuk satelit ses 9 frekuensi ku-band.

Untuk anda yang membutuhkan chanel lokal lengkap tentunya harus menggunakan receiver nex parabola merah atau nex parabola kuning karena hanya nex parabola yang memiliki chanel lokal terlengkap. Sedangkan matrix garuda tidak memiliki chanel lokal.

Belum ada Komentar untuk "Harga Paket dan Cara Berlangganan Liga 1 Shopee Indosiar 2019"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Kreasi Parabola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel