Update Siaran Indosiar SCTV ANTV TV One Metro TV Gelap Di Ka Vision Ku Band

Daftar Isi

Update Siaran Indosiar SCTV ANTV TV One Metro TV Gelap Di Ka Vision Ku Band - Tak henti-hentinya k vision membuat pelanggannya kebingungan. Baru saja memindah pancaran sinyal ke satelit measat 3b yang sinyalnya kecil, kini kembali membuat kebijakan yang tidak pro pelanggannya.

K Vision Gelapin Siaran TV Nasional
K Vision Gelapin Siaran TV Nasional

Kebijakan terbaru adalah dengan kembali memasukkan siaran tv nasional kedalam paket. Tak Tanggung-tanggung, kali ini k vision memasukkan 6 tv siaran tv nasional kedalam paket.

Siaran TV Nasional Yang K Vision Gelap di K Vision

Berikut daftar siaran tv nasional yang dimasukkan ke dalam paket k vision mulai tanggal 22 mei 2024:

  1. Indosiar
  2. SCTV
  3. ANTV
  4. TV One
  5. Metro TV
  6. Kompas TV

Siaran TV Yang Gelap Hanya Berlaku di Parabola Mini

Sebagaimana kita ketahui bersama, siaran tv nasional sejak dulu sudah mengudara melalui satelit. Sampai saat ini, pancaran via satelit ini masih tetap dilakukan, kecuali siaran mnc group.

Hanya saja pancarannya menggunakan frekuensi c-band. Artinya hanya bisa diterima menggunakan parabola besar.

Bagi pelanggan k vision yang menggunakan parabola besar, kebijakan k vision ini tidak berpengaruh apa-apa karena siaran indosiar, sctv, antv, tv one, metro tv, kompas tv yang gelap hanya di frekuensinya k vision. Sementara di frekuensi aslinya masih tetap cling.

Alhasil, siaran tv nasional yang gelap hanya berpengaruh di pada parabola mini. Sedangkan diparabola besar masih tetp cling.

Video Tentang Update Penjelasan Siaran TV K Vision Yang Gelap

Berikut Video Yang Membahas Tentang Informasi K Vision Yang menggelapkan Siaran Tv Nasional Mulai 22 mri 2024:

Demikianlah video tentang siaran indosiar, sctv, antv, tv one, metro tv, dan kompas tv yang gelap di k vision. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar