Inilah Frekuensi iNews TV di K Vision

Kreasi Parabola -  Dari namanya saja iNews TV sudah diketahui kalau isinya berita. Namun terkadang inews tv juga menayangkan siaran olahraga.

iNews adalah stasiun tv milik mnc group. Dari 4 stasiun tv mnc group di satelit palapa d yaitu mnc tv, rcti, gtv, dan inews tv, chanel inews tv ini satu-satunya chanel yang tidak diacak. Sedangkan mnc tv, rcti, dan gtv diacak permanen.

Ketika acara hari-hari biasa chanel ini tidak diacak. Namun ketika menayangkan siaran langsung olahraga, tentu saja chanel inews tv diacak. Sebagai contoh ketika menayangkan siaran langsung bola voli proliga 2020.

K vision sebagai salah satu penayang siaran mnc group pada musim proliga 2020 ini mendapatkan hak siar nya. Namun sayang k vision menyiakan chanel ines tv hanya di frekuensi kuband satelit measat 3a. Sedangkan di satelit palapa d k vision tidak menayangkan chanel inews tv karena inews tv nya mengambil yang fta.


Alhasil siaran langsung proliga 2020 inews tv satelit palapa d disiarkan melalui chanel lain yaitu on chanel. Berikut frekuensi yang digunakan k-vision dalam menayangkan siaran langsung proliga 2020:

Satelit Frekuensi Nama Chanel
Palapa D  3600 V 31000 On Channel
Measat 3A 12436 H 31000 iNews TV
Chanel on channel dirubah menjadi iNews tv saat siaran langsung proliga 2020 dan kembali menjadi on channel biasa saat pertandingan sudah selesai.

Frekuensi iNews TV di K Vision


Artikel terkait: Inilah Frekuensi Siaran Feed Full HD Pengganti iNews TV

Itulah frekuensi k-vision yang menayangkan siaran langsung proliga 2020. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Frekuensi iNews TV di K Vision"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Kreasi Parabola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel