Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Piala Menpora 2021 K Vision Bromo, Cartenz, dan GOL Garmedia

Paket Piala Menpora 2021 K Vision Bromo, Cartenz, dan GOL Garmedia - Piala menpora 2021 berlangsung tanggal 21 maret 2021 sampai 25 april 2021. Karena masa pandemi, pertandingan ini tetapi bisa dilagsungkan namun tanpa ada penonton.

Piala menpora disiarkan langsung di channel indosiar. Pemegang hak siar piala menpora 2021 untuk jalur parabola adalah nex parabola dan k visison. Mula-mula hak siarnya hanya dipegang nex parabola saja namun akhirnya k vision juga ikut mengambil hak siarnya.

Paket Piala Menpora k Vision
Paket Piala Menpora k Vision

Channel Penayang Menpora 2021 di K vision

Di k vision siaran langsung piala menpora 2021 tidak disiarkan melalui channel indosiar melainkan disiarkan melalui channel on channel.

Saat ini channel tersebut sudah dalam keadaan acak karena sudah dimasukkan dalam paket menpora 2021. Jika ingin terbuka maka harus dibelikan paket menpora dulu.

Paket Menpora 2021 di K Vision

Mungkin agak membingungkan paket menpora di k vision ini karena ada 2 jenis paket tipe receiver plus masing-masing tipe reeiver juga ada 2 opsi paket menpora. Silahkan simak baik-baik agar tidak kelru dalam membeli paket.

Untuk Receiver K Vision Bromo dan Cartenz

Ada 2 opsi untuk mendapatkan chanel penayang pialan menpora ddengan receiver tipe bormo dan cartenz.

  1. Paket untuk piala menpora adalah paket gibol dengan kode GB01. Harganya 39 ribu per 30 hari. Laga piala menpora berlangsung tanggal 21 maret sampai 25 april yang artilang lebih dari 30 hari. Untuk mendapatkan semua pertandingan anda harus membeli paket 2 kali.
  2. Jika salah satu paket aktif yaitu paket juara atau paket olahraga,maka anda tinggal membeli paket men satu kali maka semua pertandingan bisa didapatkan.

Perlu di ingat opsi 2 ini hanya berlaku jika paket aktifnya adalah paket juara atau olahraga. Jika paket yang aktif adalah selain paket tersebut maka paket men tidak bisa digabungkan.

Untuk Receiver GOL Garmedia

Paket untuk receiver gol garmedia hampir sama dengan paketnya bromo dan cartenz, Hanya saja paket gibol nya berbeda Berikut paketnya:

  1. Paket menpora bisa disaksikan dengan membeli paket gibol gol garmedia. Kede kaketnya gb07 yang aktif selama 7 hari. Artinya untuk semua pertandingan bisa membeli paket sebanyak 5 kali sejak pertandingan dimulai.
  2. Jika anda memiliki paket aktif baik gol07 maupun paket pas07 maka bisa membeli paket men seharga 20 ribu dan anda sudah bisa menyaksikan seluruh pertandingan

Video Tentang Paket menpora di K Vision

Bagi yang kurang paham tentang paket menpora di k vision ini bisa menyaksikan video berikut ini:

Demikianlah artikel tentang paket piala menpora 2021 di k vision. Memang sedikit membingungkan namun tetap bisa dipahami. Jangan sampai salah membeli paket karena selain paket diatas chanel on channnel tidak akan terbuka. Semoga bermanfaat.