Cara Membeli Paket FTV30 Matrix Garuda dan Sinema

Daftar Isi

Cara Membeli Paket FTV30 Matrix Garuda dan Sinema - Setelah administrasi dan pengelolaan receiver matrix garuda, matrix sinema, dan mola matrix pindah tangan ke nex parabola, maka pemetaan daftar chanel ftv sepenuhnya dilakukan oleh nex parabola. Paket chanel berbayar dan voucher juga sama dengan nex parabola.

Berdasarkan kebijakan dari nex parabola, paket ftv yang ada dari kepengurusan sebelumnya masih tetap ada, namun sedikit dilakukan penyesuaian. Jadi tidak perlu khawatir paket ftv receiver anda akan hilang.

Paket FTV30 Matrix Garuda
Paket Promo Matrix Garudan dan Sinema

Jika anda butuh tambahan chanel ftv dari nex parabola, anda bisa membeli paket FTV30 dengan harga 50 ribu. Paket ini berisi chanel-chanel ftv dari nex parabola yang cukup banyak dan kategorinya beragam. Paket FTV30 merupakan paket sekali beli dan otomatis aktif selamanya. Jadi bulan-bulan berikutnya tidak perlu membeli paket lagi.

Daftar chanel FTV Sebelumnya

Promo paket ftv ketika masih dipegang oleh matrix garuda ada beberapa jenis yaitu:

  • Paket Pormo A
  • Paket Pormo B
  • Paket Pormo C
  • Paket Pormo D
  • Paket Pormo E
  • Paket Pormo F
Ini berdasarkan tipe receivernya karena matrix garuda mengeluarkan banyak sekali tipe receiver sepertimatrix garuda merah, matrix garuda putih, matrix garuda biru, matrix garuda orange, matrix garuda hijau, dan lain-lain.

Berikut daftar chanel FTV sebelumnya:
  1. Indosiar HD
  2. SCTV HD
  3. ANTV
  4. TV One
  5. Metro TV
  6. RTV
  7. Net TV
  8. Kompas TV
  9. TVRI
  10. O Channel
  11. M Channel
  12. Zee Bioskop
  13. My Cinema
  14. My Cinema Asia
  15. My Kidz
  16. Sony One
  17. Sony Gem
  18. AXN
  19. Saudi Quran
  20. Saudi Sunnah

Daftar Chanel Paket FTV30

Setelah membeli paket ftv30, maka ada tambahan chanel ftv dari nex parabola yang aktif selamanya. Berikut daftar chanelnya:
  1. Trans TV
  2. Trans 7
  3. Love Nature HD
  4. Smithsonian Channel
  5. Horee
  6. Hip Hip Horee
  7. ZooMoo
  8. Citra Drama
  9. Citra Drama Plus
  10. Citra Entertainment
  11. Citra Dangdut
  12. Citra Muslim
  13. Citra Bioskop
  14. My Family
  15. Zing
Diatas merupakan daftar chanel paket ftv30. Jadi jika anda mebeli paket ftv ftv30 akan tetap mendapat daftar chanel ftv sebelumnya plus chanel ftv30.

Video Tentang Paket FTV 30 Matrix Garuda dan Sinema


Simak juga daftar chanel paket ftv30 dalam video berikut ini:

Cara Membeli Paket FTV30

Jika anda berminat membeli paket ftv30, anda bisa membelinya di toko penjual voucher nex parabola elektronik. Bisa di toko fisik maupun toko online karena kebanyakan sekarang lebih marak penjualan online.

Jika di daerah anda tidak ada toko fisik penjual voucher nex parabola, saran saya belilah voucher di toko online marketplace seperti shopee, bukalapak, atau tokopedia. Disamping harganya lebih murah, keamanan juga lebih terjamin. Paket FTV30 marketplace harganya sekitar 45 ribu.

Anda bisa melepas pembayaran jika paket telah masuk. Jika kita salah memberikan nomor id receiver kita dan masuk ke receiver orang, maka itu sudah menjadi resiko kita. Kita bisa melacak nomor yang salah tersebut dan jika sudah masuk terpaksa kita melepas dana. Namun jika yang salah adalah penjualnya, maka kita bisa menarik dana kita.
Demikianlah artikel tentang daftar chanel dan cara membeli paket ftv30 matrix garuda, sinema, dan mola. asemoga bermanfaat.