Frekuensi Rodja TV Terbaru di Nex Parabola Parabola mini

Daftar Isi

Frekuensi Rodja TV Terbaru di Nex Parabola Parabola Mini - Kabar baik bagi pecinta siaran religi kajian islam karena chanel rodja tv sekarang mengudara di satelit ses 9 frekuensi ku-band.

Setelah beberapa waktu lalu kecewa karena rodja tv untuk parabola mini hilang di satelit measat 3a maupun chinasat 11, kini rodja tv sudah ada lagi untuk parabola mini.

Frekuensi Rodja TV di Satelit Ses 9
Frekuensi Rodja TV di Satelit Ses 9

Sebenarnya rodja tv sudah mengudara di satelit telkom 4 frekuensi c-band, namun untuk sebagian masyarakat merasa kurang nyaman karena untuk menangkap satelit telkom 4 harus menggunakan parabola besar.

Selain chanel rodja tv, di satelit ses 9 juga ada beberapa chanel lain seperti saudi qur'an mekah, saudi qur'an medinah, insaan tv, surau tv, ahsan tv, muadz tv, ahsiil tv, izzah tv, al inam tv, salaam tv, sunnah jalan pasti tv, dan lain-lain.

Frekuensi Rodja TV di Nex Parabola Ku-Band

Berikut tabel data frekuensi rodja tv di satelit ses 9:

DataKeterangan
Nama ChanelRodja TV
SatelitSes 9
Posisi108.2° Bujur Timur
Frekuensi11861 V 45000
Video PID530
Audio PID730
SID30

Satelit ses 9 merupakan pilihan terbaik untuk mendapatkan siaran rodja tv karena siarannya lebih stabil dan juga bisa mendapatkan tambahan chanel lokal nasional jika menggunakan receiver nex parabola, atau matrix garuda, atau matrix sinema.

Selain di satelit ses 9, rodja tv juga mengudara di satelit lain yaitu asiasat 9 yang juga bisa ditangkap menggunakan parabola mini namun siarannya sering hilang.

Itulah frekuensi chanel rodja tv terbaru di nex parabola satelit ses 9 frekuensi ku-band yang bisa ditangkap dengan parabola mini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar