Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Provider TV Penayang Chanel Horee di Parabola

Provider TV Penayang Chanel Horee di Parabola - Chanel horee adalah sebuah chanel yang berisi tayangan kartun kategori anak sekitar tingkat paud dan taman kanak-kanak. Sebagian anak yg sudah besar juga menyukai chanel ini.

Chanel Horee di Parabola

Disamping acaranya digemari anak-anak, para orang tua juga senang karena tayangannya sangat mendidik bagi anak-anak mereka.


Sebuah pembelajaran tentang sopan santun, pembelajaran doa-doa seperti doa sebelum makan, doa sebelum tidur, dan lain-lain serta pengenalan huruf latin dan arab yang dikemas dalam tayangan kartun yang apik sehingga mudah dipahami.

Penayang Chanel Horee

Chanel horee merupakan chanel inhouse dari emtek group. Tadinya chanel ini tayang di beberapa provider tv di indonesia. Saat ini ada 3 provider tv yang menayangkan chanel horee. 2 provider tayang secara FTV dan 1 provider tv masuk dalam paket berbayar.

Berikut provider tv berlangganan yang menggratiskan chanel horee:
  1. Nex Parabola (c-band dan ku-band)
  2. Ninmedia (ku-band)
Sedangkan yang memasukkan chanel horee dalam paket berbayarnya adalah matrix garuda (c-band dan ku-band)

Frekuensi Chanel Horee

Sebuah provider tv berlangganan biasanya hanya mengontrak 1 atau beberapa transpoder di satelit dan setiap transponder di isi dengan banyak chanel. Begitu juga dengan provider tv berlangganan nex parabola, ninmedia, dan matrix garuda.

Baca juga:
Berikut tabel frekuensi yang digunakan provider tv yang menayangkan chanel horee:

Provider TV Frekuensi Satelit
Nex Parabola 4140 V 29900 Palapa D
11921 V 45000 Ses 9
Ninmedia 12560 V 43200 Chinasat 11
Matrix Garuda 4140 V 29900 Palapa D
11921 V 45000 Ses 9


Frekuensi nex parabola dan matrix garuda adalah sama. Ini karena memang kedua provider ini bekerja sama dalam mentransmisikan siarannya.

Itulah beberapa provider tv yang menayangkan chanel horee yang berisi konten kartun beserta frekuensinya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Provider TV Penayang Chanel Horee di Parabola"

Berlangganan via Email