Info Nex Parabola Akuisisi Matrix Garuda

Daftar Isi
Nex Parabola Akuisisi Matrix Garuda - Kabar terbaru dari matrix garuda bahwa per tanggal 1 agusus 2020, pengelolaan dan administrasi pelanggan akan dipegang oleh nex parabola. Hal ini sudah resmi tertulis dalam surat yang ditujukan kepada pengguna, teknisi dan toko matrix garuda.


Dlam surat dituliskan bahwa pengelolaan dan administrasi matrix garuda sepenuhnya di alihkan ke nex parabola. Tanggal 27 sampai 31 juli 2020 dilakukan maintance yang menyebabkan aktivasi dan isi paket tidak bisa dilakukan.

Aktivasi dan isi voucher bisa dilakukan mulai tanggal 1 agustus 2020 dengan sistem milik nex parabola. Hal ini sama persis dengan info dari cs nex parabola bahwa tanggal 27 sampai 31 juli tidak bisa melakukan aktivasi dan pembelian paket.

Belum ada informasi apakah siaran ftv nex parabola juga akan terbuka di matrix parabola dan matrix sinema atau tidak. Namun kemungkinan besar siaran ftv nya akan sama.

Pasinya banyak yang berharap demikian agar pengguna matrix garuda juga bisa menikmati siaran nasional lengkap sama seperti nex parabola mengingat siaran mnc group sekarang sudah tidak bisa terbuka di receiver biasa.

Kita tunggu saja tanggal mainnya pada 1 agustus 2020 nanti.

Posting Komentar