Frekuensi Tv 9 Nusantara Terbaru Satelit Telkom 4

Daftar Isi

Kreasi Parabola - Tv 9 Nusantara adalah stasiun tv milik Nahdlatut Ulama (NU). Tayangannya berisi religi berbasis ajaran NU. TV9 diluncurkan pada tanggal 31 Januari 2010 oleh Soekarwo sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Nahdlatul Ulama ke-84.

Tadinya chanel tv 9 nusantara mengudara di satelit palapa d. Setelah satelit palapa d off air, maka chanel tv 9 nusantara pindah ke satelit telkom 4.

Frekuensi TV 9 Nusantara

Berikut data Frekuensi tv 9 nusantara:

Informasi Data
ID Chanel TV 9 Nusantara
Satelit Telkom 4
Frekuensi 3776
SymbolRate 1700
Video PID 512
Audio PID 514
Pcr PID 512
SID 1

Frekuensi TV 9 Nusantara
Frekuensi TV 9 Nusantara

Kekuatan Sinyal Frekuensi TV 9 Nusantara

Sinyal chanel tv 9 nusantara di satelit telkom 4 cukup besar dan stabil. Namun belum cukup untuk ditangkap dengan dish mini 100 cm sehingga untuk mendapatkannya harus menggunakan parabola besar minimal 6 feet.

Sedangkan receivernya tidak perlu mahal karena masih menggunakan format dvb-s1/mpeg2 sehingga bisa diterima dengan receivee mpeg2 saja.

Bagi yang belum mendapatkan chanel tv 9 nusntara ini silahkan arahkan parabola anda ke satelit telkom 4 dan receivernya di scan ulang. Apabila chanelnya tidak masuk silahkan di scan manual kaena terkadang chanel ini tidak masuk jika menggunakan mode scan otomatis.

Demikianlah artikel tentang frekuensi chanel tv 9 nusantara di satelit telkom 4. semoga bermanfaat.

Posting Komentar