Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Channel Olimpiade Tokyo 2021 di Parabola

Penayang Olimpiade Tokyo 2021 di Parabola - Siaran langsung olimpiade tokyo 2021 di tayangkan chanel champions tv1, champions tv 2, dan champions tv 3. Sedangkan pemegang hak siarnya di indonesia dipegang oleh nex parabola dan k vision.

Seperti kita ketahui kalau channel champions group adalah milik SCM/Emtek yang selama ini hanya tayang di nex parabola saja. Khusus untuk olimpiade tokyo ini k vision juga merilay siaran champions tv 1, 2, dan 3. Hanya saja di k vision gambarnya masih sd.

Harga Paket Olimpiade Tokyo 2021

Harga paket olimpiade tokyo 2021 di nex parabola dan k vision sama yaitu 49 ribu berlaku 30 hari. Bisa dibeli di indomaret, alfamart, market place, ataupun lainnya.

Jika ingin membeli paket, saya sarankan di cek dulu chanel dan sinyalnya. Dan juga pastikan nomor smartcard sudah benar. Jangan sampai paket yang kita beli nyasar ke receiver oranglain seperti kasus piala euro kemarin yang banyak terjadi kesalahan sehingga harus beli paket 2 kali.

Kode Paket Olimpiade Tokyo 2021

Untuk kode paketnya, di nex parabola adalah 2501. Jika ingin membeli di indomaret atau alfamart, maka silahkan tambahkan angka 2501 dibelakang nomor smartcard karena tanpa kode paket ini, yang terbeli adalah paket all chanel yang tentu saja harganya lebih mahal.

Untuk k-vision, kode paketnya adalah ONS2. Jika receiver anda sudah ada saldonya maka tinggal dipaketkan saja dengan mengetik pilih spasi nomor pelanggan spasi ons2. Bisa kirim ke whatsapp nya k vision di nomor 08118437950 atau telagram di @kvisionbot atau line di @kvision.

Video Tentang Paket Olimpiade Tokyo 2021

Berikut ulasan paket olimpiade tokyo jepang dalam bentuk video:

Demikianlah artikel tentang Channel Olimpiade Tokyo 2021 di Parabola. Semoga bermanfaat.