Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chanel HBO Group Hilang di K Vision

Chanel HBO Group Hilang di K Vision - Per tanggal 1 oktober 2021, chanel hbo group yang terdiri dari HBO, HBO Hits, HBO Family, HBO Signature, dan Cinemax tiba-tiba gelap di k vision dimana sebelumnya chanel-chanel ini cling.

Chanel hbo group masuk ke k vision di awal bulan agustus 2020. Artinya chanel ini cling lebih dari 1 tahun. Selama 1 tahun lebih chanel hbo group ini cling tanpa membeli paket langganan apapun. Dan untuk kedepannya bagi yang hobi nonton film box office, mau tidak mau harus berlangganan.

Penyebab Chanel HBO Group Cling Tanpa Paket

Sebelumnya perlu diketahui bahwa dalam sistem kontraknya, chanel hbo group menggunakan sistem fee yang artinya provider tv berlangganan yang bekerjasama dengan hbo group membayar sejumlah uang sesuai pelanggan yang berlangganan chanel hbo group ini.

Sebelumnya status chanel hbo group di k vision adalah test. Artinya pihak k vision tidak perlu membayar fee kepada hbo group karena k vision tidak memungut biaya langganan ke pelanggan. Tentunya hal ini tidak boleh terus menerus melainkan ada batas maksimal mengenai tes chanel ini.

Chanel HBO Group Hilang di K Vision

Setelah lebih dari setahun k vision melakukan tes chanel hbo group. Akhirnya chanel ini dimasukkan ke dalam paket k vision. Tentu saja sekarang chanel hbo group jadi hilang atau gelap karena harus berlangganan.

Hbo group masuk dalam paket film. Paket ini berlaku untuk semua tipe receiver k vision baik bromo, cartenz, dan gol garmedia.

Harga Paket HBO Group di K Vision

Harga paket berlangganan untuk chanel hbo group di k vision adalah 89 ribu per 30 hari. Kode paketnya adalah FILM. Ini berlaku untuk bromo, cartenz, dan gol garmedia.

Gol garmedia yang biasanya paketnya mingguan, untuk paket film ini tidak ada paket mingguan melainkan bulanan atau 30 hari. Harga paket dan kode paket sama antara bromo cartenz dan gol garmedia.

Video Tentang Hilangnya Siaran HBO di K Vision

Lebih jelasnya tentang hilangnya chanel hbo group di k vision ini bisa lihat dalam video berikut ini:

Demikianlah artikel tentang hilangnya chanel hbo group di k vision. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Chanel HBO Group Hilang di K Vision"