Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Sea Games K Vision 2022

Paket Sea Games K Vision 2022 - Hak siar sea games 2022 yang berlangsung di ha noi vietnam dipegang oleh mnc group dan tvri. Karena mnc group memiliki hak siarnya, otomatis k vision ikut menayangkan siaran sea games tahun 2022 ini.

Channel Sea Games 2022
Channel Sea Games 2022

Channel tvri nampaknya menggratiskan tayangan sea games 2022 ini menilik tayangan sepakbola indonesia melawan vietnam kemarin yang tidak diacak. Mudah-mudahan sampai selesai tetap tidak diacak.

Channel Penayang Sea Games 2022 di Ha Noi Vietnam

Channel tvri cukup banyak. Berdasarkan tayangan kemarin, tvri yang menyiarkan sea games 2022 adalah tvri nasional, tvri sport, dan tvri papua. Sementara tvri lain tetap menayangkan tayangan lokal daerah dan tidak menginduk ke tvri pusat.

Untuk k vision, sea games ditayangkan di channel mnc tv, rcti, i news, mnc sport 1, mnc sport 2, dan mnc sport 3. Antara mnc tv, rcti, i news dan mnc sport 1, 2, dan 3 masuk dalam paket tersendiri.

Paket Sea Games K Vision 2022

Jika anda pengguna k vision, maka anda bisa memilih paket antara pake murah dan paket mahal. Sebenarnya, paket asli untuk sea games di k vision adalah paket gb01. Namun di paket lain (paket apapun), kita sudah bisa mendapatkan siaran sea games di channel mnc tv, rcti, dan i news.

Jadi, jika anda ingin sebagian pertandingan sea games, maka cukup membeli paket cling saja. Namun jika ingin mendapat banyak pertandingan, maka anda harus membeli paket gb01.

Harga paket gb01 adalah 39 ribu. Sudah dapat semua channel yang menayangkan sea games 2022. Sedangkan paket cling harganya 9 ribu 900 rupiah, anda hanya mendapat channel mnc tv, rcti, dan i news saja.

Video Tentang Paket Sea Games 2022

Lebih jelasnya tentang paket dan channel penayang sea games 2022 ini bisa lihat dalam video berikut ini:

Demikianlah artikel tentang paket sea games di k vision dan juga channel yang menayangkannya. Semoga bermanfaat.