Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Channel Penayang Proliga 2022 di Parabola

Channel Penayang Proliga 2022 di Parabola - Ajang pertandingan bola voli kasta tertinggi seindonesia yaitu proliga 2022 dilakasanakan mulai tanggal 7 januari sampai 27 maret 2022. Hak siarnya dipegang oleh emtek group yang tayang di o channel, champions tv dan vidio dot com.

Untuk jalur pay tv parabola, hak siarnya eksklusif ditayangkan di nex parabola. Chanel yang menayangkan adalah champions tv 1 hd. Nex parabola sudah tidak diragukan lagi kejernihan gambarnya. Apalagi chanel champions tv 1 hd sudah berformat full hd.

Receiver Yang Bisa Digunakan Untuk Menonton Proliga 2022

Tayangan proliga 2022 di nex parabola tidak gratis melankan harus berbayar. Receiver yang bisa digunakan untuk berlangganan adalah receiver nex parabola semua tipe, Matrix garuda yang sudah hd, dan matrix sinema semua tipe.

Matrix garuda dan matrix sinema bisa digunkan untuk berlangganan paket proliga 2022 karena kedua receiver ini sudah di akuisisi oleh nex parabola.

Paket berlangganan Paket Proliga 2022

Paket proliga 2022 tidak dibuat dalam paket tersendiri melainkan mengikuti paket yang sudah ada yaitu paket champions dengan kode paket 25.

Selain bisa menyaksikan proliga 2022, yang berlangganan paket champions juga bisa menyaksikan liga 1 BRI dan liga 2 karena paketnya sudah dibinding dengan paket liga indo.

Harga paketnya 69 ribu per 30 hari. Dengan membayar 69 ribu, anda akan mendapatkan chanel champions tv 1 hd, champions tv 2hd, indosiar hd plus, o channel hd plus, dan nex info.

Video chanel penayang proliga 2022 dan cara mendapatkannya

Berikut ulasan chanel proliga 2022 di nex parabola dan juga cara mendapatkannya:

Demikianlah artikel tentang chanel penayang proliga 2022 di yang menggunakan jalur parabola.

Posting Komentar untuk "Channel Penayang Proliga 2022 di Parabola"