Cara Mencari Siaran RCTI MNC TV GTV Gelap Acak di K vision

Cara Mencari Siaran RCTI MNC TV GTV Gelap Acak di K vision - Sudah diberitahukan sebelumnya bahwa mulai tanggal 1 januari 2022, siaran mnc group di k vision akan masuk ke paket berbayar bulanan.

Dan ternyata realisasinya, MNC Group tidak dimatikan tanggal 1, melainkan dimatikan mulai tanggal 3 januari 2022. Itupun tidak serempak dimatikan secara langsung, melainkan dimatikan satu per satu.

Ketentuan Siaran RCTI MNC TV GTV Tetap Cling di K Vision

Tanpa adanya paket, maka siaran mnc group di k vision akal gelap gulita kecuali untuk receiver yang berumur kurang dari 1 tahun.

Lebih jelasnya adalah saat aktivasi k vision, maka kita akan mendapat mnc gratis selama 1 tahun. Setelah 1 tahun, maka kita harus berbayar bulanan kalau mau siaran mnc groupnya cling.

Siaran mnc group ini tidak masuk dalam paket apapun melainkan menginduk pada paket berbayar apapun itu paketnya. Jadi kalau ada paket aktif, maka mnc group cling dan kalau tidak ada paket, maka mnc group gelap.

Penyebab Siaran MNC Group Gelap Walaupun Ada Paket

Banya keluhan mengenai siaran mnc group yang gelap walaupaun sudah dibelikan paket ataupun belum beli paket namun usia receivernya belum genap 1 tahun.

Penyebabnya adalah karena memang per tanggal 11 januari 2022, k vision mematika channel rcti, mnc tv, dan gtv versi sd. Yang aktif saat ini hanyalah versi hd saja.

Sebagian pengguna tidak mengetahui hal ini sehingga menontonnya tetap di mnc group versi sd. Alhasil semua siaran mnc group tetap gelap gulita

Demikianlah artike yang membahas tentang cara mencari atau mengatasi siaran rcti, mnc tv, dan gtv yang gelap di k vision. semoga bermanfaat.