Kreasi Parabola

Berawal pada tahun 2000 dimana pada saat itu banyak masyarakat pengguna parabola sistem analog mengalami kekecewaan karena chanel-chanel tv mereka habis kontraknya dan tidak melanjutkan lagi kontrak tersebut sehingga antena parabola mereka menjadi barang rongsokan.

kami ikut merasa prihatin dan mencari cara serta kesana-kemari mengumpulkan informasi tentang duni perparabolaan. akhirnya kami menemukan solusi dan jawabannya. ternyata sistem analog parabola telah diganti dengan sistem digital. alasannya karena sistem analog hanya mampu memuat sekitar 15 stasiun tv, padahal stasiun tv lebih dari 15. oleh karena itu parabola analog diganti dengan parabola digital yang mampu memuat ratusan stasiun tv. kami merasa lega dan puas karena dapat menemukan solusi dan melayani masyarakat sehingga dish parabola mereka masih dapat dipakai dan tidak menjadi barang rongsokan lagi, tinggal ditambah resiver digital saja tv mereka gambarnya jernih tanpa satupun bintik yang menghiasi.

Sebenarnya resiver  sistem digital sudah lama diluncurkan kepasaran. yaitu pada tahun 1994. namun pada saat itu harganya masih sangat mahal, sehingga masyarakat masih memilih resiver dengan sistem analog. tapi kini harga resiver digital tidak seperti dulu lagi. harganya malah dapat dikatakan sangat murah, yaitu berkisar dibawah 200 ribu. sama halnya dengan resiver digital generasi kedua. resiver digital generasi kedua di luncurkan kepasaran tahun 2003. harganya masih agak mahal,  yaitu diats 600 ribu.

Dari  sekitar tahun 2000 sampai sekarang kami sudah melayani ribuan konsumen, tentunya banyak hal-hal dari segi teknis yang menjadi masukan bagi kami, karena dalam pemasangan antena parabola walaupun barang yang kita pasang sama merk dan harga, tetapi hasilnya belum tentu sama. dari kendala-kendala teknis yang terjadi dilapangan, kami telah dapat menyelesaikannya dan telah kami rangkum dan kami tuangkan dalam isi blog ini, agar dapat membantu rekan-rekan seprofesi yang mengalami hal-hal teknis dalam pemasangan antena parabola digital.

berikut rangkuman-rangkuman teori dan teknis pemasangan antena parabola digital:

Klik disini (daftar Artikel)

dan masih banyak lagi pengalaman-pengalaman kami dilapangan. kami menjual produk dan jasa, artinya kami melayani penjualan 1 set parabola beserta pasang dan juga tanpa pasang. kami juga menjual sparepart parabola. kami juga melayani servis parabola. kami jual dengan harga murah tapi tidak murahan. barang kami bagus berkualitas dan bergaransi. instalasi ditangani teknisi handal dan profesional. Daftar harga parabola klik disini. kami mengutamakan kualitas dan pelayanan.

*** KEPERCAYAAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN KAMI***