Cara Seting Cartoon Network ke Bahasa Indonesia

Seting Cartoon Network ke Bahasa Indonesia - Chanel Cartoon Network group tergolong mudah di lock karena sinyalnya cukup besar dan posisi satelit berdampingan dengan satelit Telkom 1 sehingga bisa digabung dalam satu dish. Untuk mendapatkan chanel ini, sebuah parabola membutuhkan tiga buah lnb untuk menangkap satelit Palapa D, Telkom 3s, dan Asiasat 7. Dan receivernya juga harus mpeg4 atau HD yang sudah suport power vu.

Chanel ini dipancarkan oleh satelit Asiasat 7 yang berada pada posisi 105,5° E jalur frekuensi c-band dengan frekuensi 3960 Mhz, Symbol Rate 27500, polaritas Horisontal. Slot frekuensi ini diisi dua belas chanel yaitu: CNN Asia, Cartoon Asia, Cartoon Taiwan, Cartoon  Piliphina, Toonami, Cartoon Australia, Boomerang, New source DNEW, TCM REG, TCM ANZ, CH 24, download.

Enam dari dua belas chanel tersebut merupakan chanel anak-anak atau biasa disebut chanel kartun. Dari enam chanel kartun yang ada, satu chanel bisa diseting ke bahasa indonesia dan lima chanel lainnya tidak bisa diseting ke bahasa indonesia. Chanel yang bisa diseting ke bahasai indonesia adalah chanel Cartoon Asia.

Cara Seting Cartoon Network ke Bahasa Indonesia

Pada saat scan satelit dan chanel tersimpan, satu chanel tersebut belum berbahasa indonesia. Agar bisa berbahasa indonesia, chanel tersebut harus diseting terlebih dahulu. Cara setingnya cukup mudah, yaitu dengan memilih salah satu jalur audio yang berbahasa indonesia, mengingat chanel Cartoon Asia ini memiliki multi bahasa, bisa bahasa inggris, china, thailand, malaysia, indonesia.

Untuk menseting chanel Cartoon Asia ke bahasa indonesia, pertama nyalakan tv pada posisi saluran chanel Cartoon Asia. Kemudian pencet tombol audio pada remot.

Cara Seting Cartoon Network ke Bahasa Indonesia

Setelah itu pencet exit. Setelah keluar dari seting audio, sebagian merk receiver bisa langsung mengelaurkan suara berbahasa indonesia, sebagian merk lain jadi bisu /tidak ada suara. Untuk mengaktifkan suara, silahkan pindah ke chanel lain kemudian kembali ke chanel Cartoon Asia, maka suara sudah berubah menjadi bahasa indonesia.


Belum ada Komentar untuk "Cara Seting Cartoon Network ke Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Najwa Tehnik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel