Cara Seting Chanel Kartun Disney Chanel, Disney Junior, Disney XD berbahasa Indonesia

Seting Chanel Kartun Disney Chanel, Disney Junior, Disney XD berbahasa Indonesia - Waduh panjang banget judulnya... tapi ya itulah maksudnya. Karena judul paling tidak harus bisa menggambarkan isi dari sebuah artikel.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Disney Chanel, Disney Junior dan Disney XD yang ada di satelit apstar 7 banyak sekali jumlah chanelnya dengan bahasa yang bermacam-macam pula. Umumnya kita hanya memerlukan chanel yang berbahasa indonesia saja.

Kadang-kadang kita kesulitan menentukan chanel yang mana yang berbahasa indonesia mengingat chanel-chanel ini tidak 100% berbahasa indonesia melainkan kadang-kadang juga menayangkan film atau acara yang belum diterjemahkan dalam bahasa indonesia alias masih berbahasa asal atau bahasa inggris.

Untuk menentukan chanel yang berbahasa indonesia caranya cukup mudah, yaitu dengan melihat jalur audio pid yang digunakan. Yaitu chanel disney chanel di jalur audio pid 908, disney junior 304, dan disney xd 508.

Untuk mendapatkannya kita harus mengecek satu per satu chanelnya sampai ketemu audio pid tersebut untuk masing-masing chanel.

Cara Seting Chanel Kartun Disney Chanel, Disney Junior, Disney XD berbahasa Indonesia

Cara Seting Chanel Kartun Disney Chanel, Disney Junior, Disney XD berbahasa Indonesia

Setelah diseting biasanya suara menjadi bisu, untuk memunculkan suara kita harus pindah ke chanel lain dan kembali ke chanel yang dirubah audio pid nya tadi maka suara dengan bahasa indonesia sudah muncul.

Belum ada Komentar untuk "Cara Seting Chanel Kartun Disney Chanel, Disney Junior, Disney XD berbahasa Indonesia"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Kreasi Parabola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel