Biss Key Terbaru BTV National Asiasat 7

Untuk Laga AFF Suzuki Cup 2018 Silahkan baca: Biss Key AFF Suzuki Cup 2018

Biss Key Terbaru BTV National Asiasat 7 - Chanel BTV National dari stasiun tv negara bangladesh yang selama ini hanya dianggap chanel biasa, bahkan sebenarnya parabola yang menggunakan receiver biasa (mpeg2) dengan 3 lnb saja sudah bisa menikmati chanel ini, tetapi chanel ini tidak di masukkan karena dianggap tidak penting. Tetapi kini chanel btv national menjadi perbincangan yang hangat di kalangan pengguna antena parabola.

Biss Key Terbaru BTV National Asiasat 7

Pasalnya chanel ini resmi meyiarkan piala dunia russia 2018. Btv national termasuk dalam chanel penayang piala dunia di bangladesh. Ada beberapa stasiun tv bangladesh yang menyangkan piala dunia 2018 yaitu: Maasranga TV, Nagorik TV dan Btv National. Sayangnya hanya btv national yang dekat dengan satelit palapa telkom. Sedangkan yang lain berada di satelit apstar 7 yang posisinya di barat dan tidak mungkin digabungkan palapa telkom dalam satu dish.

Chanel btv national di pancarkan oleh dua satelit yaitu asiasat 7 dan ABS 2. Untuk ABS 2 tidak bisa di buka karena menggunakan acakan RealVu. Sedangkan yang di asiasat 7 bisa di buka karena menggunakan acakab biss key. Saat ini sinyal lumayan besar. Berikut frekuensi dan biss key terbaru chanel btv national:

Update Biss Key BTV National 18-06-2019

Nama Chanel Frekuensi Biss Key
Btv National 3690 V 11393 4F 09 B1 09 EA 3C 71 97
Bagi anda yang sudah memiliki parabola yang sudah terlock satelit asiasat 7 dan belum ada chanel btv national, anda bisa memasukkan chanel ini untuk menyaksikan laga piala dunia 2018 russia.

Update 11-07-2018:
Chanel ini fix terbukti menayangkan piala dunia 2018 dengan sinyal melimpah ruah. Bisa Jadi alternatif piala dunia rusia 2018 bagi pengguna receiver mpeg2 biasa. Juga merupakan laternatif pengguna satelit asiasat 7 setelah ten sport pakistan kemarin tumbang karena meningkatkan algoritma powervu nya.

Pada babak penyisihan chanel btv national menayangkan beberapa pertandingan saja. Sejak babak 16 besar chanel ini menayangkan semua pertandingan

5 Komentar untuk "Biss Key Terbaru BTV National Asiasat 7"

  1. boleh dicoba bang smoga membantu mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims sudah berkunjung. Itu salah satu alternatif chanel dengan sinyal melimpah.

      Hapus
  2. Punya saya kualitas signal nya 49% di tanaka t21 komodo tapi sudah di masukan bisskey nya tetap saja gelap (diacak!) kenapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin ada key yg identik, cari dulu dan hapus

      Hapus
  3. btv national sdh saya masukin biss key masih diacak

    BalasHapus

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Najwa Tehnik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel