Frekuensi Fashion TV FTA di Parabola

Chanel Fashion TV FTA di Parabola - Fashion tv adalah chanel yang menyiarkan tayangan khusus fashin. Banyak penggemar chanel ini. Sebagian besar adalah pecinta fahion dan sebagian lagi adalah hanya untuk cuci mata menyaksikan pragawatinya saat memamerkan busana bikini.

Dulu ada beberapa satelit yang menyiarkan chanel ini secara FTA baik mpeg2 maupun mpeg4, diantaranya adalah satelit asiasat 7 yang chanelnya bisa ditangkap dengan receiver mpeg2 biasa dan satelit asiasat 5 yang menayangkan dengan format HD. Tapi sekarang chanel fashion tv yang FTA alias gratis hanya ada disatelit apstar 7. Sedangkan satelit lainnya menyiarkan chanel ini dengan berbayar bulanan.

Di satelit apstar 7, chanel fashion tv dipancarkan melalui jalur frekuensi c-band dengan 3 chanel yang ftrmatnya berbeda. 3 format tersebut format adalah:
  • Fashion TV Mpeg4 SD
  • Fashion TV Mpeg4 HD
  • Fashion TV HEVC Ultra HD
Sinyalnya standar, tidak terlalu kecil dan tidak pula meluber. Namun untuk lock chanel ini admin sarankan menggunakan dish minimal 7 feet agar sinyalnya aman. Berikut tabel frekuensi dan kanal 3 chanel diatas:
Nama Chanel  Frekuensi, Polaritas, SymbolRate Kanal
Fashion TV SD 3780 V 30000 1002
Fashion TV HD 3780 V 30000 1001
Fashion TV UHD 3740 V 30000 1003
Itulah informasu terbaru dari chanel fashion tv FTA  di parabola. Bagi yang ingin menyaksikan tayangannya silahkan lock dulu satelit apstar 7. Caranya bisa baca di: Tutor Lengkap Tracking Satelit Apstar 7.

Berikut screen shot dari chanel fashion tv:

Chanel Fashion TV FTA di Parabola
Fashion TV HD
Chanel Fashion TV FTA di Parabola
Fashion TV SD
Yang sudah admin lihat hanya 2 chanel saja yaitu fashion tv sd dan fashion tv hd. Sedangkan fashion tv UHD belum pernah admin lihat karena admin belum memiliki receiver yang suport UHD. Demikianlah artikel tentang chanel fashion tv FTA yang ditayangkan oleh satelit apstar 7. Semoga bisa menjadi referensi jika ada konsumen yang membutuhkan chanel fashion tv.

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Fashion TV FTA di Parabola"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Najwa Tehnik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel