Frekuensi Fashion TV Gratis di Parabola

Daftar Isi

Frekuensi Fashion TV Gratis di Parabola - Fashion tv merupakan chanel yang menyiarkan tayangan khusus fashin. Banyak penggemar chanel ini. Sebagian besar adalah pecinta fahion dan sebagian lagi adalah hanya untuk cuci mata menyaksikan pragawatinya.

Dulu ada beberapa satelit yang menyiarkan chanel ini secara gratis baik mpeg2 maupun mpeg4, diantaranya adalah satelit asiasat 7 yang chanelnya bisa ditangkap dengan receiver mpeg2 biasa dan satelit asiasat 5 yang menayangkan dengan format HD.

Tapi sekarang chanel fashion tv yang gratis alias FTA hanya ada disatelit apstar 7. Sedangkan satelit lainnya menyiarkan chanel ini dengan berbayar bulanan.

Channel Fashion TV Gratis di Parabola

Chanel fashion tv gratis sekarang hanya tersedia di satelit apstar 7 saja. Di satelit aini, chanel fashion tv dipancarkan melalui jalur frekuensi c-band dengan 2 chanel yaitu:

  1. Fashion Asia HD
  2. Fashion TV Indis Mpeg4

Sinyalnya standar, tidak terlalu kecil dan tidak pula meluber. Namun untuk lock chanel ini saya sarankan menggunakan dish minimal 7 feet agar sinyalnya aman.

Frekuensi Fashion TV di Satelit Apstar 7

Berikut tabel frekuensi chanel fashion tv yang gratis di satelit apstar 7:

Frekuensi Fashion TV Asia HD

NamaValue
SatelitApstar 7
Frekuensi3780 V 30000
Nama ChanelFashion TV Asia HD
Video PID1101
Audio PID1102
PCR PID1101
SID1001

Frekuensi Fashion TV Asia HD

NamaValue
SatelitApstar 7
Frekuensi3780 V 30000
Nama ChanelFashion TV India Mpeg4
Video PID1201
Audio PID1202
PCR PID1201
SID1002

Itulah frekuensi chanel fashion tv yang gratis di parabola. Bagi yang ingin menyaksikan tayangannya silahkan lock dulu satelit apstar 7. Receiver nya harus siudah hd.

Screenshot Chanel Fashion TV

Bagi yang penasaran, berikut screenshot dari chanel fashion tv:

Fashion TV Mpeg4
Fashion TV Mpeg4

Fashion TV HD
Fashion TV HD

Demikianlah artikel tentang chanel fashion tv FTA yang ditayangkan oleh satelit apstar 7. Semoga bisa menjadi referensi jika ada konsumen yang membutuhkan chanel fashion tv.

Posting Komentar