SW Matrix Sinema Hitam dan Sinema Ungu Firmware Terbaru

Sw Matrix Sinema Hitam dan Sinema Ungu Update Firmware Terbaru - Matrix sinema merupakan produk dari matrix garuda. Dan info yang terbaru receiver ini sudah di akuisisi oleh nex parabola sehingga tetap bisa menerima siaran ftv sekaligus bisa berlangganan karena matrix garuda sudah berhenti menjadi provider pay tv.

Tipe Matrix Sinema

Matrix sinema hanya ada dua tipe, yaitu matrix sinema dus hitam dan matrix sinema dus ungu. Keduanya menggunakan chipset yang berbeda. Matrix sinema hitam menggunakan chipset ali m3510C sedangkan matrix sinema ungu menggunakan chipset national chip guoxin gx6605S.

Dengan demikian otomatis sw atau firmware yang digunakan juga berbeda dan tidak dapat saling ditukar. Bahkan ekstensinya juga berbeda. Ali m3510C berekstensi .abs sedangkan guoxin gx6605S berekstensi .bin

SW Terbaru Matrix Sinema HD Terbaru

Bagi anda yang sedang mencari sw receiver matrix sinema baik dus hitam maupun dus merah, berikut link untuk sw receiver matrix sinema dus hitam dan dus ungu:

Receiver Chipset Link Download
Matrix Sinema Hitam ALI M3501C Download
Matrix Sinema Ungu Guoxin GX6605S Download

Update Sw Matrix Sinema HD Fix Sony Ten
Menu Informasi Matrix Sinema Hitam

Di firmware terbaru ini, video booting yang semula promosi lampu hemat energi diganti dengan promo paket piala presiden. Untuk logonya tetap menggunakan logo bintang tertawa.

Sw diatas merupakan sw ori yang smartcard id nya masih FFFF sehingga bisa digunakan untuk mengupgrade receiver yang masih hidup maupun untuk mengupgrade receiver yang mati karena kerusakan sw nya.

Itulah sw matrix sinema hitam dan matrix sinema ungu dengan chanel premium tetap aman terkendali. Semoga bermanfaat.