Update Sw Matrix Sinema HD Dus Hitam dan Ungu Terbaru

Update Sw Matrix Sinema HD Fix Sony Ten - Matrix sinema hd adalah receiver dual sistem. Maksud dual sistem disini adalah receiver ini bisa menerima siaran FTA sekaligus dapat menerima beberapa siaran tv premium dari matrix tv.

Saat ini receiver ini ada dua jenis, yaitu matrix sinema dengan chipset ali m3510c dan satunya lagi menggunakan chipset guoxin gx6605.

Keduanya sudah suport biss key, powervu key, dan tenberg key. Luar biasa memang kemampuan receiver ini walaupun siaran tv premiumnya terbatas tetapi siaran premium ini gratis selamanya tanpa melakukan langganan bulanan.

Dengan adanya chanel premium ini, receiver matrix sinema hd tidak bisa di upgrade dengan sw sembarangan karena kalau diupgrade dengan sw sembarangan, chanel premium dari receiver ini akan hangus alias tidak bisa berfungsi.

Dalam upgrade receiver ini juga harus berhati-hati karena kalau sampai terjadi mata merah dan diupgrade dengan komputer, maka chanel premiumnya juga akan hangus.


Pastikan usb flashdisk yang digunakan untuk upgrade dalam keadaan baik agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Berikut sw asli untuk matrix sinema hd:

SW Terbaru Matrix Sinema HD Terbaru

Receiver Versi Link Download
Matrix Sinema HD Dus Hitam Download
Matrix Sinema HD Dus Hitam No Video Download
Matrix Sinema HD Dus Ungu Download

Update Sw Matrix Sinema HD Fix Sony Ten


Di firmware terbaru ini, video booting yang semula promosi lampu hemat energi diganti dengan promo paket piala presiden. Untuk logonya tetap menggunakan logo bintang tertawa.

Barangkali ada yang kurang suka dengan adanya iklan saat receiver ini dinyalakan. Mungkin bukan karena video iklannya melainkan karena audio atau suara dari iklan yang sangat keras.

Bagi yang tidak menginginkan adanya iklan saat receiver dinyalakan bisa mengupgradenya dengan sw no video (khusus matrix sinema dus hitam).

Itulah update sw matrix sinema hd dengan chanel premium tetap aman terkendali. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel