Inilah Jenis Receiver dari K-Vision

Diperbarui 3 Januari 2020 - K-vision adalah salah satu provider tv berlangganan di indonesia dengan basis prabayar. K-vision mengudara di dua jalur frekuensiyaitu jalur c-band dan jalur ku-band. C-band mengudara di satelit Palapa D dan Ku-band mengudara di satelit Measat 3A.

K-vision mengeluarkan 2 produk receiver yaitu:
  1. K-Vision Bromo yang dikhususkan untuk menerima siaran di jalur c-band satelit palapa d
  2. K-Vision Cartenz yang dikhususkan untuk menerima siaran jalur ku-band satelit measat 3a
Baca juga: Benarkah K Vision Bromo C200 Bisa di Ku-Band? Ini Penjelasannya K-vision Bromo pertama adalah k-vision bromo c-1000, kemudian diganti dengan penerusnya yang lebih mumpuni yaitu k-vision bromo c-2000. K-vision bromo bisa menerima siaran milik k-vision dan juga bisa menerima siaran gratis lainnya yang ada di satelit palapa d dan juga satelit lainnya.


Untuk melengkapi produknya, k-vision bekerjasama dengan beberapa produsen receiver tanah air yang kemudian produknya diberi nama GOL. GOL singkatan dari  Gardiner Optus LGsat. Memang k-vision bekerjasama dengan tiga produsen receiver ini.

Inilah JenisReceiver dari K-Vision

Gardiner mengeluarkan produk Gardiner G-88HD Otimo, optus mengeluarkan produk Optus OP-66 HD, dan lgsat mengeluarkan produk LGsat LG-101 Stars. Untuk di satelit measat, produk ini juga terkenal dengan sebutan garmedia.


Ketiga receiver GOL ini menggunakan sistem hybrid. Artinya bisa digunakan di frekuensi c-band satelit palapa d dan juga bisa digunakan di frekuensi ku-band satelit measat 3a. Untuk tayangan tv lokal yang sedang viral yaitu hilangnya chanel rcti, mnc tv dan global tv pada tayangan jam malam, semua produk dari k-vision bisa aktif baik k-vision bromo, k-vision cartenz dan GOL dengan syarat mengaktifkan sembarang paket. Setelah paket aktif, maka chanel rcti, mnc tv dan global tv tetap aktif walaupun paket yang diaktifkan sudah habis.

Artikel terkait:

Belum ada Komentar untuk "Inilah Jenis Receiver dari K-Vision"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Kreasi Parabola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel