Inilah Produk Receiver dari K-Vision 2019

Inilah Produk Receiver dari K-vision - K-vision adalah salah satu provider tv berlangganan di indonesia dengan basis prabayar. K-vision mengudara dengan dua jalur yaitu jalur c-band dan jalur ku-band. C-band mengudara di satelit Palapa D. Sedangkan Ku-band mengudara di satelit Measat 3A.

K-vision mengeluarkan 2 produk receiver yaitu:
  1. K-Vision Bromo yang dikhususkan untuk menerima siaran di jalur c-band satelit palapa d
  2. K-Vision Cartenz yang dikhususkan untuk menerima siaran jalur ku-band satelit measat 3a
K-vision Bromo pertama adalah k-vision bromo c-1000, kemudian diganti dengan penerusnya yang lebih mumpuni yaitu k-vision bromo c-2000. K-vision bromo bisa menerima siaran milik k-vision dan juga bisa menerima siaran gratis lainnya yang ada di satelit palapa d dan juga satelit lainnya.

Untuk melengkapi produknya, k-vision bekerjasama dengan mitra beberapa produsen receiver tanah air yang kemudian produknya diberi nama GOL. GOL singkatan dari  Gardiner Optus LGsat. Memang k-vision bekerjasama dengan tiga produsen receiver ini.

Inilah Produk Receiver dari K-Vision

Gardiner mengeluarkan produk Gardiner G-88HD Otimo, optus mengeluarkan produk Optus OP-66 HD, dan lgsat mengeluarkan produk LGsat LG-101 Stars. Untuk di satelit measat, produk ini juga terkenal dengan sebutan garmedia.

Ketiga receiver GOL ini menggunakan sistem hybrid. Yaitu bisa digunakan di c-band satelit palapa d dan juga bisa digunakan di ku-band satelit measat 3a.

Untuk tayangan tv lokal yang sedang viral yaitu hilangnya chanel rcti, mnc tv dan global tv pada tayangan jam malam, semua produk dari k-vision bisa aktif baik k-vision bromo, k-vision cartenz dan GOL dengan syarat mengaktifkan sembarang paket. Setelah paket aktif, maka chanel rcti, mnc tv dan global tv tetap aktif walaupun paket yang diaktifkan sudah habis.


Belum ada Komentar untuk "Inilah Produk Receiver dari K-Vision 2019"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Najwa Tehnik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel