Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan K-Vision Bromo Cartenz dan GOL Garmedia

Perbedaan K-Vision Bromo Cartenz dan GOL Garmedia - Provider tv berlangganan k-vision mengeluarkan beberapa tipe receiver yang kesemuanya terbagi menjadi dua tipe yaitu bormo/cartenz dan gol garmedia. Walaupun keduanya sama-sama keluaran k vision, namun keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Receiver K-Vision Bromo Cartenz dan GOL Garmedia

K vision mengeluarkan beberaa tipe receiver. Yang masih dipasarkan hingga saat ini adalah tipe bromo c2000, cartenz k2000, dan gol garmedia. Sebelumnya sudah ada beberapa tipe receiver k vision yang saat ini sudah tidak di produksi. Berikut tipenya:

  1. Bromo C1000
  2. Bromo C1200
  3. Cartenz K1100
  4. Cartenz K1200
  5. Cosmo K2000

Sedangkan receiver gol garmedia diluncurkan ketika k-vision meng FTA kan beberapa chanel lokal dan luar negeri di satelit measat 3a. Receiver gol garmedia ini ada tiga tipe yaitu:

  1. Gardiner G-88HD Ottimo
  2. Optus OP-66HD
  3. LGsat LG-101 Stars

Ketiganya disingkat GOL (Gardiner, Optus, LGsat). Masing-masing dari tiga tipe diatas mengeluarkan tipe receiver dua kali yang dikenal dengan nama gol garmedia old dan gol garmedia new. Gol old sudah tidak ada dan yang masih dipasaran sekarang adalah gol new.

Perbedaan Bromo Cartenz dan GOL Garmedia

Ada 3 perbedaan antara receiver bromo/cartenz dengan gol garmedia. Bagi yang sedang bingung memilih antara receiver bromo/cartenz dan gol garmedia ada baiknya simak perbedaan-perbedaan berikut:

1. Beda Di Kondisi Receiver Baru

Ketika masih baru, bromo c2000 dan cartenz k2000 dalam keadaan belum teraktivais. Didalam receiver tidak dilengkapi dengan voucher. Namun ketika dia ativasi, maka otomatis mendapat bonus paket juara tanpa harus mengisi voucher. Termasuk mnc group ikut cling.

Sedangkan gol garmedia dia sudah aktif dari sononya. Beberapa chanel premium yang digratiskan sudah bisa cling kecuali mnc group. Gol garmedia juga dibekali dengan voucher 50 ribu. Ketika voucher ini dibelikan paket apapun maka otomatis mnc group ikut cling.

2 Beda di Channel FTV

Receiver k vision bromo atau cartenz hanya mendapat channel lokal saja sebagai chanel FTV (tanpa berlangganan). Kecuali hbo gorup yang sampai sat ini masih cling karena hbo group ini bersifat uji coba yang tidak tau sampai kapan berakhirnya.

Sedangkan k vision gol garmedia mendapat chanel ftv yang lebih banyak. Selain channel lokal, gol garmedia juga mendapat beberapa channelpremium seperti nickelodeon, nat geo wild, my kids, my cinema, my cinema asia, dan lain-lain.

2. Beda di Paket Berlangganan

Bromo dan cartenz mendapat prioritas dalam pengisian voucher dan paket berlangganan. Kedua receiver ini bisa di isi voucher melalui:

  1. Voucher fisik (gesek)
  2. Voucher elektrik
  3. Kantor Pos
  4. Bank BCA (ATM, E-Cash, Internet Banking)
  5. Bank Mandiri (ATM, E-Cash, Internet Banking)
  6. My Bank (ATM, I-Banking, M-Banking)
  7. Permata Bank (ATM, I-Banking, M-Banking)
  8. Bank BRI (ATM, I-Banking, M-Banking)
  9. KEB Hana Bank (ATM, I-Banking)
  10. CIMB Bank (ATM, I-Banking, M-Banking)
  11. Bank Danamon (ATM, M-Banking)
  12. BPR KS (Pembelian di agen BPR KS, I-Banking, M-Banking)
  13. Fast Pay
  14. Indomaret
  15. Alfamaret
  16. Teller Outlet PT. DJI KIPO

Bromo dan cartenz juga memiliki banyak pilihan paket berlangganan yang berlaku selama 30 hari. Berikut paket receiver bromo dan cartenz:

  1. Paket Juara
  2. Paket Olahraga
  3. Paket Fox Movies
  4. Paket Gibol
  5. Paket Fox Sport
  6. Paket Anak
  7. Paket Bein
  8. Paket Bintang

Sedangkan gol garmedia paket berlangganannya hanya sedikit dan berlaku selama 7 hari. Berikut paket berlangganan gol garmedia:

  1. Paket GOL 07
  2. Paket PAS 07
  3. Paket GB 07

    Video Perbedaan K Vision Bromo Cartenz dengan GOL Garmedia

    Berikut ulasan perbedaan k vision bromo cartenz dengan gol garmedia dalam versi video:

    Itulah perbedaan receiver k-vision boromo cartenz dengan k vision gol garmedia. Dan ternyata saat ini gol garmedia lebih laris karena kebanyakan masyarakat hanya membutuhkan chanel yang gratis saja dan disini gol garmedia lebih unggul.

    Posting Komentar untuk "Perbedaan K-Vision Bromo Cartenz dan GOL Garmedia"