Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Tipe Receiver GOL Garmedia dari K Vision

Tiga Tipe Receiver GOL Garmedia dari K Vision - Selain bromo dan caetenz, k vision juga mengeluarka tiga jenis receiver yang lebih dikenal dengan sebutan GOL Garmedia.

Fitur dan fasilitas yang diberlakukan kepada gol garmedia ini berbeda dengan tipe receiver bromo dan cartenz. Mengenai perbedaan ini sudah saya bahas dalam artikel tersendiri.

Masyarakat cenderung memilih jenis gol garmedia ini karena channel ftv atau chanel gratinya lebih banyak karena selain chanel lokal, ada juga beberapa chanel premium yang di gratiskan. Oleh karena itu silahkan simak tipe receiver gol garmedia ini agar tidak salah memilih.

1. Gardiner G-88HD Ottimo

Yang pertama adalah gardiner g-88 hd ottimo. Receiver ini ada 2 jenis yaitu versi lama dan versi baru. Yang versi lama menggunakan chipset ali m3510c dengan kabel listrik langsung dari receiver. Sekarang sudah tidak diproduksi.

Yang versi baru menggunakan chipset national chip guoxin gx6677 dengan menggunakan adaptr luar. Sampai sekarang tetap menggunakan chipset ini. Berikut penampakan dus receiver gardiner g-88hd ottima pertama kali dipasarkan:

Dus Gardiner G-88HD Ottimo Pertama Dipasarkan
Dus Gardiner G-88HD Ottimo Pertama Dipasarkan

Receiver ini sudah berganti dus beberapa kali. Tapi intinya asal serinya gardiner g-88hd ottimo berarti benar receiver ini yang dimaksud. Ditambah lagi keluaran sekarang ada logo k-visionnya

2. Optus OP-66HD

Yang kedua adalah optus op-66hd. Daleman receiver ini sama persis dengan receiver gardiner g-88hd ottimo.

Receiver ini juga mengeluarkan seri receiver dua kali dan isinya sama persis dengan g-88hd ottimo. Hanya bodi dan dusnya saja yang berbeda. Berikut penampakan dus optus op-66hd pertama kali diluncurkan:

Receiver Optus OP-66HD
Receiver Optus OP-66HD

Sama juga seperti gardiner g-88hd ottimo, optus op-66hd juga berganti-ganti dus sampai sekarang sudah beberapa kali ganti dus.

3. LGsat LG-101HD Stars

Yang ketiga adalah lgsat lg-101hd stars. Perlu diketahui kalau LGsat disini bukanlah brand LG yang cukup terkenal di industri elektronik melainkan singkatan dari layanan gabungan satelit.

LGsat ini juga mengeluarkan tipe receiver dua kali yaitu versi old dan versi new yang kesemuanya sama persis dengan gardiner g-88hd ottimo dan optus op-66hd. Hanya saja bodi dan dusnya saja yang berbeda. Berikut penampakan dus receiver lgsat lg-101hd stars waktu launching pertama kali:

Receiver LGsat LG-101HD Stars
Receiver LGsat LG-101HD Stars

Itulah tiga receiver gol garmedia k-vision. Ketinganya hampir sama isi komponennya. Hanya beda nama, bodi dan dusnya. Semoga bermanfaat.