Inilah Receiver Rekomendasi Garmedia K-Vision Terbaru

Inilah Receiver Rekomendasi Garmedia K-Vision - Per tanggal 1 Mei 2019, provider tv berlangganan k-vision resmi bekerjasama dengan mnc group, yang isinya chanel mnc tv, rcti, global tv, dan inews tv. Dengan kerjasama ini maka chanel mnc group milik k-vision tetap hidup pada jam malam alias tidak diacak.

Seperti kita ketahui bahwa k-vision mengudara lewat dua satelit yaitu satelit palapa d dan measat 3a, untuk satelit palapa d k-vision hanya menayangkan 3 chanel mnc group saja yaitu mnc tv, rcti, dan global tv. Chanel inews tv tidak ditayangkan karena memang fta di satelit palapa d. Sedangkan di satelit measat 3a, k-vision menyiarkan empat chanel yaitu mnc tv, rcti, global tv, dan inews tv.

Sudah saya tulis sebelumnya tentang produk-produk receiver dari k-vision, pada artikel ini akan sedikit menggambarkan ciri-ciri receiver garmedia mitra k-vision yaitu GOL (gardiner, optus, lgsat). Tujuannya agar anda tidak salah pilih karena dari pihak gardiner, optus, lgsat sendiri juga mengeluarkan receiver jenis lain yang bukan untuk mitra k-vision (gol).

1. Gardiner G-88HD Ottimo.

Dari produsen gardiner, receiver asli mitra k-vision adalah "Gardiner G-88HD Ottimo". Dusnya warna biru. Berikut gambarnya:

Inilah Receiver Rekomendasi Garmedia K-Vision Terbaru

Jangan sampai salah pilih. Sebelumnya gardiner sudah pernah mengeluarkan receiver ftv untuk provider tv ninmedia. Dusnya juga warna biru. Nama depannya hampir sama yaitu Gardiner G-88HD. Namun yang untuk k-vision nama belakangnya ada tambahan Ottimo dan untuk ninmedia ada tambahan oracle. Berikut gambar gardiner oracle:

Receiver Ninmedia

Jadi jelas kalau untuk k-vision adalah gardiner g-88hd ottimo dan untuk ninmedia adalah gardiner g-88hd oracle. Gardiner juga mengeluarkan receiver lain yang untuk parabola umum namun warna dusnya berbeda.

2. Optus OP-66HD

Yang kedua adalah dari produsen optus. Untuk receiver k-vision optus memberi nama produknya "Optus OP-66HD". Dusnya berwarna hiju sedikit kebiruan. Berikut gambarnya:

Inilah Receiver Rekomendasi Garmedia K-Vision Terbaru

Sama peretri gardiner, optus sebelumnya juga sudah merilis receiver yang bentuk dus nya hampir sama. Yaitu optus op-88hd oracle untuk provider ninmedia. Hanya saja serinya sudah berbeda yang untuk k-vision adalah op-66 dan yang untuk ninmedia op-88. Yang untuk ninmedia belakangnya ada oracle dan untuk k-vision tidak ada tulisan apa-apa.

Berikut gambar optus op-88hd oracle untuk ninmedia:

Receiver ninmedia

Jadi detailnya Optus OP-66HD untuk k-vision dan Optus OP-88HD oracle untuk ninmedia.

3. LGsat LG-101HD Stars

Hampir semua produk keluaran lgsat menggunakan embel-embel lg-101. Tak terkecuali receiver yang untuk k-vision. Untuk receiver mitra k-vision dari lgsat adalah "LGsat LG-101 Stars".Kalau lgsat memang cenderung suka warna merah. Berikut penampakan lgsat lg-101 stars:

Inilah Receiver Rekomendasi Garmedia K-Vision Terbaru

Lgsat pun sebelumnya sudah mengeluarkan produk untuk ninmedia yaitu lgsat lg-101 oracle. Namanya hampir sama juga, sama-sama lgsat lg-101. Untuk k-vision adalah lgsat lg-101 stars dan untuk ninmedia adalah lgsat lg-101 oracle. Berikut penampakan lgsat lg-101 oracle yang untuk ninmedia:

LGsat Oracle

Keduanya hampir sama warna dusnya namun beda di nama akhirannya, yaitu Stars dan Oracle. Stars untuk garmedia k-vision dan oracle untuk ninmedia.

Demikianlah gambaran tiga receiver rekomendasi garmedia k-vision. Ketinganya hampir sama dus nya namun beda di namannya. Semoga anda tidak salah pilih. Kalau mau garmedia k-vision ya pakai yang untuk garmedia k-vision dan kalau mau ninmedia ya pilihlah receiver yang untuk ninmedia.

6 Komentar untuk "Inilah Receiver Rekomendasi Garmedia K-Vision Terbaru"

  1. Rekomendasi yang mana gan diantara ketiganya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalemannya sama persis bro, cuma merk sj yg beda

      Hapus
  2. Kalau untuk sepiring berdua dengan Ninmedia receiver mana yang agan rekomendsikan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo untuk reciver recomend masing2 media siar sy kira ga da yg bisa sepiring berdua dengan fitur full chanel, nb: dari junior mohon diralat bila ada kurang

      Hapus
    2. Kl itu sudah jelas bro, maksud ninmedia disini ambil yg fta nya

      Hapus

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Kreasi Parabola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel