SW Terbaru Matrix Garuda Hijau Diamond One

SW Terbaru Matrix Garuda Hijau Diamond One - Matrix garuda hijau diamond one adalah salah satu receiver keluaran matrix parabola. Receiver ini dikhususkan untuk jalur matrix garuda frekuensi ku-band satelit ses 9. Berbeda dengan matrix garuda orange, receiver ini sudah dilengkapi dengan paket gratis chanel premium saat di aktivasi. Dan juga tetap medapat chanel FTV saat paket premium habis.

SW Terbaru Matrix Garuda Hijau Diamond One

Receiver matrix garuda hijau menggunakan chipset guoxin gx6605s sebagai chipset prosesornya. Berikut sw terbaru matrix garuda hujau diamond one:

SW Terbaru Matrix Garuda Hijau
Tipe Receiver Chipset Rilis Link Download
Matrix Garuda Hijau Guoxin GS6605s 23 April 2019 Download Software
SW ini sudah suport biss key, powervu key, dan tanberg key. Harap hati-hati dalam mengupgradekan ke receiver. Gunakan flashdisk yang benar-benar bagus agar proses upgrade bisa berjalan sempurna.

SW ini asli dari matrix, jadi tidak akan ada masalah dengan paketan yang sedang aktif kecuali jika terjadi gagal upgrade. Sw ini bisa digunakan untuk flash ulang matrix garuda hijau yang mati suri, akan tetapi stb id jadi eror. Untuk mensinkronkan kembali stb id silahkan hubungi pihak matrix parabola.

Belum ada Komentar untuk "SW Terbaru Matrix Garuda Hijau Diamond One"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Najwa Tehnik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel