Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SW Terbaru Matrix Garuda Hijau Diamond One

SW Terbaru Matrix Garuda Hijau Diamond One - Matrix garuda hijau diamond one adalah salah satu receiver keluaran matrix Garuda. Tadinya receiver ini dikhususkan untuk jalur frekuensi ku-band satelit ses 9.

Seiring berjalannya waktu, matrix garuda hijau sekarang memiliki fasilitas sayang sama persis dengan martix garuda lainnya dan matrix sinema. Yaitu bisa menerima siaran dari satelit telkom 4 dan ses 9. Bahkan administrasinya juga di kelola oleh nex parabola.

Channel Premium Matrix Garuda Hijau

Matrix Garuda Hijau
Matrix Garuda Hijau

Matrix garuda hijau bisa menerima siaran fta dan premium dari nex parabola. Channel premiumnya sebagian ftv dan sebagian berbayar. Channel FTV nya Hampir sama dengan channel ftv nex parabola, hanya saja minus mnc, rcti, dan gtv.

Sedangkan channel yang berbayar sama persis dengan nex parabola baik harga paket maupun jumlah channelnya.

SW Terbaru Matrix Garuda Hijau

Receiver matrix garuda hijau menggunakan chipset national chip guoxin gx6605s dengan flash memori 8 mb. Berikut sw terbaru matrix garuda hijau diamond one:

Tipe Receiver Chipset Versi Link Download
Matrix Garuda Hijau Guoxin gx6605s Bawaan Download Software
Matrix Garuda Hijau Guoxin gx6605s Terbaru Download Software

SW ini sudah suport biss key, powervu key, dan tanberg key. Harap hati-hati dalam mengupgradekan ke receiver. Gunakan flashdisk yang benar-benar bagus agar proses upgrade bisa berjalan sempurna.

SW ini asli dari provider matrix, jadi tidak akan ada masalah dengan paketan yang sedang aktif kecuali jika terjadi gagal upgrade.

Sw ini bisa digunakan untuk flash ulang matrix garuda hijau yang mati suri, akan tetapi stb id jadi eror. Untuk mensinkronkan atau mempairing kembali stb id silahkan hubungi pihak nex parabola.

Posting Komentar untuk "SW Terbaru Matrix Garuda Hijau Diamond One"