Cara Aktivasi K-vision Bromo C2000

Cara Aktivasi K-vision Bromo C2000 - Produk k-vision bromo untuk jalur c-band satelit palapa d yang beredar saat ini adalah bromo c2000. Berbeda dengan garmedia yang harus mengisi voucher terlebih dahulu, k-vision bromo c2000 ini sudah ada bonus gratis semua chanel 1 bulan. Termasuk chanel mnc group sudah aktif tanpa mengisi voucher.

Receiver ini bisa menerima siaran premium dari k-vision dan juga bisa menerima siaran FTA. Ketika receiver belum di aktivasi, maka semua chanel gelap belum bisa terbuka. Bahkan chanel fta juga tidak bisa terbuka.


Setelah di aktivasi barulah semua chanel milik k-vision dan chanel fta bisa terbuka. Untuk mengaktivasinya cukup mudah. Bisa melalui sms, whatsapp, telegram dan line. Paling mudah mungkin melalui whatsapp karena rata-rata orang sudah mempunyai nomor whatsapp.

Nomor untuk aktivasi k-vision adalah 085 515 00 828. Untuk mengaktifkan receiver k-vision bromo c2000 anda silahkan buka aplikasi whatsapp, kemudian bukan chat dengan nomor diatas, kemudian ketik REG(spasi)NAMA ANDA#NOMOR HP#NOMOR SERIAL#NOMOR CAS#KODE SALES dan kemudian kirim.

Nomor serial dan nomor CAS bisa anda dapatkan pada stiker di unit receiver ataudi dus receiver. Seperti ini:


Untuk kode sales anda memintanya di tempat anda membeli receiver. Atau bisa juga menggunakan kode sales MDN01. Setelah pesan terkirim, tunggu beberapa saat maka anda akan mendapat balasan kalau aktivasi telah berhasil


Demikianlah cara mengaktivasi receiver k-vision bromo c2000, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Aktivasi K-vision Bromo C2000"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Najwa Tehnik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel