Cara mematikan OTA Upgrade Receiver K-Vision Bromo C2000

Cara mematikan OTA Upgrade Receiver K-Vision  Bromo C2000 - Berbeda dengan garmedia yang dalam pantauan saya belum pernah mengirimkan upgrade ota via satelit, receiver k-vision bromo dan carteenz justru sering mengirimkan data upgrade ota lewat satelit.

Tentu saja hal ini bagus karena sw nya terupdate versi terbaru sehingga hardware bisa bekerja optimal. Sayangnya terkadang hal ini menjadi masalah ketika proses upgrade ota tidak berjalan dengan sempurna. Bisa karena konsumen kurang paham sehingga receiver dimatika, atau tiba-tiba mati lampu, atau sinyal mendadak lost.

Akan lebih baik setingan upgrade ota otomatis dalam menu receiver ini dimatikan saja. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Toh walaupun ota upgrade otomatis ini dimatikan, update tetap bisa dilakukan dengan cara manual. Tentu saja kalau kondisi benar-benar bagus dan memungkinkan.

Untuk mematikan fitur ota upgrade pada receiver k-vision bromo c-2000 ini cukup mudah. Pertama kita pencet menu, kemudian geser kebawah sampai ke peralatan dan kemudian pencet ok


Kemudian masuk ke upgrade ota dan pencet ok


Dan kemudian turun kebawah sampai di aktifkan Ota. Di sini yang tadinya on kita posisikan ke off


Kemudian keluar dari menu ini dengan memencet exit atau menu. Maka ota upgrade otomatis sudah terseting off. Kalau kita mau megupgrade secara manual, kita tinggal masuk ke menu ini dan turun kepaling bawah yaitu mulai. Kita pencet ok maka proses upgrade ota akan berjalan kalau dari satelit pasa ada upgrade ota.

Tunggu sampai proses selesai dan receiver akan restar. Setelah restar maka sw receiver sudah menjadi versi terbaru.

Belum ada Komentar untuk "Cara mematikan OTA Upgrade Receiver K-Vision Bromo C2000"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Najwa Tehnik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel