Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Mola TV di Parabola

Cara Mendapatkan Mola TV EPL Liga Inggris di Parabola - Saat ini parabola jalur gratis sedang lesu. Setelah chanel lokal tidak dapat dinikmati dengan receiver biasa secara lengkap, kini mau nonton liga-liga top dunia dari satelit luar negeri semakin sulit.

Jangankan gratisan, yang berbayar saja kita tidak bisa mendapatkan liga-liga top dunia seperti liga inggris, champion, laliga dan lain-lain dalam satu provider tv berlangganan.

TVRI Menghentikan Tayangan Liga Inggris

Seperti kita ketahui bersama kalau pemegang hak siar liga inggris jalur terrestrial (UHF) saat ini adalah chanel tvri. Baru-baru ini tvri mengumumkan akan menghentikan tayangan liga inggrisnya.

Pihak tvri mengatakan penghentian tayangan liga inggris di tvri terjadi atas permintaan direksi karena ada masalah internal yang harus diselesaikan. Bukan karena ada masalah antara tvri dan mola group.

Alhasil penggemar liga inggris mau tidak mau hanya bisa menyaksikan pertandingan lewat antena parabola atau jalur streaming.

Penayang Mola TV Jalur Parabola

Tertanggal 18 juni 2020, secara resmi siaran mola group yaitu chanel Mola Sport 1, Mola Sport 2, Mola Movies, dan Mola Kids dimasukkan kedalam list chanelnya nex parabola. Ini berarti nex parabola sudah bekerjasama dengan mola group dalam menayangkan liga inggris.

Sebelumnya nex parabola juga sudah bekerjasama dengan mola group namun hanya untuk chanel mola sport free saja dimana chanel tersebut gratis di nex parabola tanpa harus berlangganan.

Baca juga: Inilah Frekuensi Mola Sport Free Gratis Untuk Matrix Garuda Dan Nex Parabola

Dengan hadirnya liga inggris di nex parabola, maka penayang liga inggris jalur parabola tidak lagi eksklusif di matrix garuda saja, namun ditayangkan oleh dua provider tv berlangganan yaitu matrix garuda dan nex parabola.

Mola TV Jalur Streaming

Bagi yang memiliki akses internet yang cepat seperti hotspot atau paket data melimpah, anda bisa menyaksikan tayangan mola tv lewat jalur streaming. Mola tv menghadirkan jalur streaming baik lewat desktop, mobile, smart tv, maupun smart box device.

Untuk desktop anda bisa mengakses langsung lewat pc atau laptop. Untuk mobile sanda bisa mendownload dulu aplikasi mola tv. Untuk mola smart tv anda bisa membeli mola polytron smart tv, dan untuk smart box device anda bisa membeli mola polytron smart box device.

Harga paket Mola TV

Paket langganan mola tv jalur parabola baik matrix garuda maupun nex parabola adalah 99 ribu per 30 hari dan 269 ribu per 90 hari.

Sedangkan harga paket mobil dengan aplikasi adalah 25 ribu per 30 hari dan 35 ribu per 1 musim. Paket desktop 50 ribu per 30 hari dan 70 ribu per 1 musim.

Sementara untuk mola smart tv dan smart box harganya bisa berbeda-beda sesuai daerah masing-masing karena tiap toko bisa menjual dengan harga yang berbeda.

Receiver Parabola Penayang Mola TV

Mola tv bisa disaksikan melalui parabola besar maupun parabola mini. Untuk parabola besar tayang di satelit telkom 4. Sedangkan parabola mini tayang di satelit ses 9.

Tentu saja receivernya harus dari provider tv berlangganan yang bekerjasama dengan mola tv yaitu matrix garuda atau nex parabola.

Berikut receiver yang bisa untuk berlangganan mola tv:
  • Matrix Garuda
  • Matrix Sinema
  • Mola Matrix
  • Nex Parabola Kuning
  • Nex Parabola Merah
Dengan receiver diatas anda bisa menyaksikan liga inggris di chanel mola sport 1 dan mola sport 2. Demikianlah artikel tentang cara mendapatkan siaran mola tv. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Mola TV di Parabola"


Berlangganan via Email