Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Channel Mola TV di Parabola

Kreasi Parabola - Saat ini parabola jalur gratis sedang lesu. Setelah channel lokal tidak dapat dinikmati dengan receiver biasa secara lengkap, sekarang mau nonton liga-liga top dunia dari satelit luar negeri semakin sulit.

Jangankan yang gratisan, yang berbayar saja kita tidak bisa mendapatkan liga-liga top dunia seperti liga inggris, champion, laliga dan lain-lain dalam satu provider tv berlangganan.

Mola Tv Di Parabola
Channel Mola TV

Channel Mola TV Penayang Liga Inggris

Bagi teman-teman yang maniak epl liga inggris harus mendapatkan chanel mola tv karena chanel ini memegang hak siar liga inggris selama 3 tahun.

Selain lewat jalur streaming, mola tv juga bisa dinikmati menggunakan antena parabola karena sudah ada provider tv berlangganan yang bekerjasama dengan mola tv

Provider TV Berlangganan Yang Bekerjasama dengan Mola TV

Tertanggal 18 juni 2020, secara resmi siaran mola tv group yaitu chanel Mola TV 1, Mola TV 2, dan Mola tv free masuk dalam list chanelnya nex parabola. Ini berarti nex parabola sudah bekerjasama dengan mola tv group sebagai penayang resmi liga inggris dan beberapa liga lainnya.

Sebelumnya nex parabola juga sudah bekerjasama dengan mola tv group namun hanya untuk chanel mola tv free saja dimana chanel tersebut gratis di nex parabola tanpa harus berlangganan.

Dengan hadirnya liga inggris di nex parabola, maka penayang liga inggris jalur parabola tidak lagi eksklusif di matrix garuda saja, melainkan ditayangkan oleh dua provider tv berlangganan yaitu matrix garuda dan nex parabola.

Update!! Mulai tanggal 1 agustus 2020 pengelolaan dan administrasi matrix garuda di pindah tangankan ke nex parabola. Dengan begitu sudah tidak ada lagi matrix garuda. Namun semua receiver matrix garuda dan sinema tetap bisa di isi voucher seperti biasa dengan voucher nex parabola karena namanya sekarang adalah Matrix Nex Garuda

Mola TV Jalur Streaming

Bagi yang memiliki akses internet yang cepat seperti hotspot atau paket data melimpah, anda bisa menyaksikan tayangan mola tv lewat jalur streaming. Mola tv menghadirkan jalur streaming baik lewat desktop, mobile, smart tv, maupun smart box device.

Untuk desktop anda bisa mengakses langsung lewat pc atau laptop. Untuk mobile anda bisa mendownload dulu aplikasi mola tv. Untuk mola smart tv anda bisa membeli mola polytron smart tv, dan untuk smart box device anda bisa membeli mola polytron smart box device.

Receiver Yang Bisa Menayangkan Channel Mola TV

Mola tv bisa disaksikan melalui parabola besar maupun parabola mini. Untuk parabola besar tayang di satelit telkom 4. Sedangkan parabola mini tayang di satelit ses 9.

Tentu saja receivernya harus dari provider tv berlangganan yang bekerjasama dengan mola tv yaitu matrix garuda atau nex parabola.

Berikut receiver yang menayangkan chanel mola tv:

  • Matrix Garuda (all tipe yang sudah hd)
  • Matrix Sinema
  • Mola Matrix Putih
  • Mola Matrix Hitam
  • Nex Parabola Kuning
  • Nex Parabola Merah
  • Mola Nex Parabola Hitam
  • Nex Parabola Garuda G1

Cara Mendapatkan Channel Mola TV di Parabola

Untuk mendapatkan channel mola tv tidaklah gratis karena chanel ini merupakan channel premium kelas atas. Kita harus berlangganan bulanan agar tetap bisa menikmatinya. Kecuali perangkatnya baru maka anda akan mendapat bunus 1 bulan.

Anda akan mendapatkan semua chanel nex parabola secara gratis selama 30 hari termasuk chanel mola tv 1 dan mola tv 2 saat aktivasi receiver. Setelah 30 hari receiver akan gelap. Jika ingin terbuka maka anda harus mengisi voucher paket mola tv.

Paket langganan mola tv jalur parabola baik matrix garuda maupun nex parabola adalah 99 ribu per 30 hari dan 269 ribu per 90 hari.

Demikianlah artikel yang membahas tentang cara mendapatkan siaran chanel mola tv pemegang hak siar liga inggris selama 3 tahun. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Channel Mola TV di Parabola"

Berlangganan via Email