Cara Mendapatkan Mola TV di Parabola

Cara Mendapatkan Mola TV EPL Liga Inggris di Parabola - Saat ini parabola jalur gratis sedang lesu. Setelah chanel lokal tidak dapat dinikmati dengan receiver biasa secara lengkap, kini mau nonton liga-liga top dunia dari satelit luar negeri semakin sulit.

Jangankan gratisan, yang berbayar saja kita tidak bisa mendapatkan liga-liga dunia dalam satu provider tv berbayar. Dari inbox yang masuk banyak yang menanyakan tetntan mola tv. Yang ngefans dengan liga inggris memang bisa menyaksikan di mola tv, namun harus berbayar tentunya.

Harga berlangganannya adalah 149 ribu per bulan. Paket berlangganan bisa 1 bulanan ataua 3 bulan atau 6 bulan atau satu musim sekalian. Kalau 3 bulan harganya Rp.402.300,-. 6 bulan Rp. 715.200,-dan harga 1 musim Rp.1.072.800,-.

Paket Harga Mola TV

Parabola yang digunakan bisa parabola besar atau parabola mini. Kalau parabola besar satelitnya adalah palapa d frekuensi 4100 V 29900. Sedangkan parabola mini harus menlock satelit ses 9 frekuensi 11101 V 45000.

Untuk berlangganan mola tv harus menggunakan receiver khusus yaitu:

  1. Matrix Sinema
  2. Matrix Garuda
  3. Mola Matrix
Matrix sinema bisa menggunakan sinema dus hitam atau dus ungu sama saja. Matrix garuda juga sama saja asalkan sudah suport audio videonya. Kalau garuda jadul mpeg2 ya tidak bisa tentunya. Mola matrix ada dus putih dan dus hitam

Bagi yang menginginkan kualitas HD maka harus menggunakan parabola mini satelit ses 9 dengan receiver mola matrix dush hitam. Selain ini tidak bisa mendapatkan mola tv yang HD.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Mola TV di Parabola"

Posting Komentar

Berkomentar silahkan di kolom ini.

Mohon Tidak Memasukkan Link Aktif dalam Komentar

by ~ Kreasi Parabola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel